Jadwal Liga Inggris 15 Desember 2021

Jadwal Liga Inggris 15 Desember 2021
Jadwal Liga Inggris 15 Desember 2021

Liga Inggris pekan ke 16 sudah menyelesaikan seluruh laga, tadi malam Liga Inggris tanggal 12 Desember 2021 memainkan 3 laga yakni :

Burnley (0) vs (0) West Ham (Stadion Turf Moor, Burnley)
Leicester (4) vs (0)Newcastle (Stadion King Power Stadium, Leicester)
Crystal Palace(3) vs (1)Everton (Stadion Selhurst Park, London)

Dengan hasil ini posisi di klasemen akhir tidak banyak perubahan, kecuali Liecester yang naik dari posisi 11 ke posisi 8 klasemen sementara dan Crystal Palace yang sebelumnya di posisi 14 naik ke posisi 12. sementara untuk Burnley dan West Ham posisinya masih sama.

Nah memasuki pekan ke 17, Liga Inggris tanggal 15 Desember nanti mempertemukan pertandingan seru antara lain

Brentford vs Man United (Brentford Community Stadium, Brentford)
Norwich vs Aston Villa (Carrow Road, Norwich)
Man City vs Leeds (Etihad Stadium, Manchester)

Dalam laga kali ini setan merah (julukan Manchester United) akan mencoba menjaga tren kemenangan minggu lalu agar tetap menjaga asa menjadi juara di kasta tertinggi Liga Inggris, sedangkan untuk tim promosi Brentford mendapatkan 3 poin merupakan harga mati jika masih ingin tetap bertahan di Liga, karena posisi saat ini ada di peringkat 10 besar.

Sementara tim juru kunci Norwich akan di uji oleh tim besutan manager legenda Steven Gerrard, Aston Villa. jika berhasil menang dari Norwich maka ini merupakan kemenangan perdana Gerrard sebagai manager di Liga Inggris, sedangkan buat Norwich jika sampai kalah maka bisa di pastikan perjalanan mereka di Liga Inggris akan semakin sulit lagi.

Di pertandingan lainnya tim pemuncak klasemen sementara Manchester City akan menjamu Leeds United di Etihad Stadium, pasukan Pep Guardiola sejauh ini sudah mengemas 38 poin sejauh ini dan berhasil bercokol di posisi puncak. sedangkan Leeds saat ini masih tertahan di posisi 15.

Kita tunggu saja kelanjutan dari persaingan Liga Primer Inggris yang semakin seru.

Related posts