Jadwal Liga Inggris 18-19 Desember 2021

Big Match Premier League Tottenham vs Liverpool
Big Match Premier League Tottenham vs Liverpool

Liga Inggris akan kembali bergulir pekan ini pada minggu ke 18, beberapa tim akan bertemu untuk merebut posisi di klasemen sementara. rencananya pertandingan pada pekan ke 18 ini akan di selenggarakan pada tanggal 18 dan 19 Desember 2021.

Berikut ini beberapa jadwal pertandingannya :

Sabtu, 18 Desember 2021

Aston Vila vs Burnley (Villa Park, Birmingham)

Minggu, 19 Desember 2021

Leeds vs Arsenal (Elland Road, Leeds)
Newcastle vs Manchester City (St. James’ Park, Newcastle)
Wolves vs Chelsea (Molineux Stadium, Wolverhampton)
Spurs vs Liverpool (Tottenham Hotspur Stadium, London)

Laga pekan ke 18 ini akan menyajikan partai big match sekaligus partai ulangan Liga Champions musim 2018/2019 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool. dalam duel kali ini kedua tim akan menurunkan para pemain terbaiknya, Tottenham dengan arsitek barunya Antonio Conte akan berupaya merebut 3 angka di kandang sendiri setelah sebelumnya berhasil menghempaskan tim promosi Norwich dengan skor cukup menyakinkan yaitu 3-0.

Sebaliknya di kubu Liverpool, tim asuhan Jurgen Kloop masih harap-harap cemas dengan pertandingan yang akan di tunda mengingat pandemi covid kembali merebak di Inggris. walaupun sedikit mengganggu persiapan timnya pelatih asal Jerman ini berharap laga akan tetap di gelar.

Kita nantikan saja nanti apakah Liverpool bisa menjaga tren positif dengan selalu menang di laga-laga krusial menuju Boxing Day atau sebaliknya Tottenham yang sedang mencari ritme permainan baru di bawah arahan pelatih Italia, Conte akan bisa mencuri angka di partai ini ? kita tunggu saja

Related posts