Jadwal One Pride MMA 21 Mei 2022 – Jeka Saragih vs Hatoropan

KabarBerita.co.id – One Pride MMA fight night ke 58 tampaknya akan menjadi ajang pertandingan seru, setelah sebelumnya One Pride MMA akan menggelar title fight seru antara Novan Kaunang vs Ucu Rohendi disamping itu juga pada one pride 21 Mei 2022 ada partai Lightweight Interm Title Fight antara Jeka Saragih vs Hatoropan.

Bacaan Lainnya

Seperti yang sama-sama kita tahu Jeka Saragih merupakan mantan juara bertahan pemilik tendangan maut, setelah lepas sabuk juara dari Angga the Hitman kali ini Jeka akan mencoba kembali perutungan menantang Hatoropan untuk partai interm title fight kali ini.

Jika Jeka berhasil menang di partai ini nantinya berhak menantang sang juara bertahan Angga untuk perebutan gelar di kelas Lightweight. menurut sumber dari One Pride sendiri terjadinya partai Interm ini karena Angga merupakan salah satu perwakilan dari One Pride MMA yang akan berlaga di UFC jadi membutuhkan waktu tambahan untuk persiapan diri, berlaganya fighter MMA Indonesia merupakan hasil kerjasama One Pride MMA dengan UFC Singapura untuk mengirimkan wakilnya menjajal ring UFC pada bulan Juni nanti.

Cek Juga >>>  Jadwal One Pride MMA Sabtu 2 April 2022

Pos terkait