Jadwal One Pride MMA Sabtu 12 Maret 2022

One Pride MMA Sabtu 12 Maret 2022
One Pride MMA Sabtu 12 Maret 2022

Ucu Rohendi ( Udor kancil ) petarung asal malangbong Garut ini bisa dijadikan contoh bagi calon petarung yang belum lolos audisi. Udor kancil 3 kali audisi namun belum lolos, setelah bergabung bersama camp mma garut berlatih bagaimana cara tehnik pukulan, bantingan dan teknik lainnya setelah itu ikut audisi kembali baru lolos.

Udor sang kepala Opang (ojek pangkalan) malangbong ini awalnya petarung jalanan, tapi sadar bertarung dijalanan bukanlah tempat menyalurkan hobby , tapi di atas octagonlah tempatnya. Dengan bermodal beladiri tradisional dan di poles beladiri modern kang Udor sudah beberapa kali meng KO petarung senior selama 6 kali tampil di one pride.

Sekarang udor berhadapan dengan cecep jamora sang petarung yang tidak kalah batunya, apakah udor mampu menghadapi raja KO cecep Jamora?. Lalu sofian vs Supriko nah ini yang tak kalah uniknya dari kedua petarung ini bisa Anda saksikan. Heru M Nur vs Gunawan hutapea jadi tanda tanya?

Berikut ini Jadwal Lengkap One Pride MMA tanggal 12 Maret 2022 :

  • Ucu Rohendi vs Cecep Supriyadi (Atom Weight Bout)
  • Lalu Sofian vs Supriko (Straweight Bout)
  • Heru M Nur vs Gunawan Hutapea (Featherweight Bout)

Saksikan jadwal lengkap pertandingan The Mega Fight One Pride MMA tanggal 12 Maret 2022 live di TV One mulai pukul 22.00 WIB.

Related posts