Jadwal One Pride MMA Sabtu 19 Maret 2022

Jadwal One Pride MMA Sabtu 19 Maret 2022 menyajikan partai seru pada Fight Night ke 57 antara juara bertahan kelas straweight Billy Pasulatan yang akan di tantang oleh fighter dari dari HAN Academy Solo Parli Tunena, fighter kelahiran Tobelo, Halmahera Utara (Maluku) ini sudah mempersiapkan berbagai latihan khusus demi bisa meraih kemenangan atas juara bertahan Billy.

Parli sendiri pada beberapa pertandingan terakhirnya tampil impresive setelah berhasil melakukan KO terhadap lawan-lawannya, namun meski demikian Parli harus terus latihan lebih keras lagi mengingat Billy merupakan Fighter yang memiliki segudang tekhnik baik itu bertarung dalam posisi di atas maupun dalam posisi dibawah (ground).

Ada juga 1 partai Contender Fight dikelas Bantam antara Yudi Cahyadi Sanda berhadapan Yoga Prabowo untuk memperebutkan 1 tiket menantang Champion Bantam.. dan Mantan juara kelas bantam Gunawan Sutrisno Putra Wong Fei Hung kembali lagi di One Pride Arena usai kekalahannya dari Billy. kali Ini juara Nasional Straweight Tahun 2017 sd 2019 ini ditantang Fighter asal Sasana BeatUp Jakarta Rustam Hutajulu.

Di partai lainnya yang tak kalah seru adalah fight antara Aep Saepudin (Juara kelas Featherweight Champion) akan berhadapan dengan sang rival Eperaim Ginting. rencananya pertandingan nanti akan di gelar secara langsung oleh dan di siarakan oleh TV One mulai pukul 22.00 WIB.

Jadwal Live One Pride MMA 19 Maret 2022
Jadwal Live One Pride MMA 19 Maret 2022

Berikut Jadwal Pertandingan One Pride MMA 19 Maret 2022 :

  • Billy Pasulatan vs Parli Tunena
  • Aep Saepudin vs Eperaim Ginting
  • Yoga Prabowo vs Yudi Cahyadi
  • Gunawan Sutrisno vs Rustam Hutajulu

Pos terkait