Jadwal One Pride MMA Sabtu 26 Maret 2022

Jadwal One Pride MMA Sabtu 26 Maret 2022
Jadwal One Pride MMA Sabtu 26 Maret 2022

Jadwal One Pride MMA Sabtu tanggal 26 Maret 2022 akan menampilkan partai sensational fight yang akan mempertemukan fighter kawakan Alwin Kincai sang macan kerinci (julukan alwin) menghadapi figher tangguh asal sumatera utara Hendrik Tarigan (The Monster) yang akan bertarung di kelas Walterweight bout.

Alwin sendiri merupakan fighter yang kenyang pengalaman, pernah menghadapi Rudi Gunawan (Ahong si raja KO) dan juga pernah menghadapai Windri Patilima (Juara Kelas Waterweight sekarang) oleh sebab itu Alwin merupakan salah satu fighter dengan jam terbang tinggi walaupun usianya sudah tidak muda lagi.

Di sisi lawan Hendrik Tarigan juga tidak kalah pengalaman karena pernah menghadapi sang mantan juara Jeka Saragih. di partai lainnya ada pertadingan yang tidak kalah seru yaitu antara Yacub Christ yang menghadapi Nurdiono di kelas Bantamweight, serta ada pertarungan Abdul Munir vs Masyudi.

Yang seru di pertandingan fight nigh ke 57 ini akan menampilkan pertandingan kelas Women Straweight Bout antara Gabriela Lonteng melawan Khoirul Fauziah, dan berikut ini jadwal lengkap pertandingan One Pride MMA Sabtu 26 Maret 2022 di Fight Night pekan ke 57 nanti :

  • Alwin Kincai vs Hendrik Tarigan (Walterweight Bout)
  • Yacub Christ vs Nurdiono (Bantamweight Bout)
  • Abdul Munir vs Masyudi (Bantamweight Bout)
  • Gabriela Lonteng vs Khoirul Fauziah (Women Straweight Bout)

Pertandingan akan di siarkan secara live mulai pukul 22.00 wib di TV One, kita lihat nanti siapa yang akan berjaya di oktagon ?

Related posts