Jadwal One Pride MMA Title Fight Novan Kaunang vs Ucu Rohendi

KabarBerita.co.idOne Pride MMA pada bulan Mei 2022 akan mengadakan partai  title fight di kelas Atomweight antara juara bertahan Novan Kaunang menghadapi Ucu Rohendi pada tanggal 21 Mei 2022. seperti yang kita ketahui bersama Novan Kaunang berhasil menjadi juara di kelas Atomweight setelah menumbangkan sang juara sebelumnya yakni Ade Permana. sedangkan sang penantang Ucu Rohendi berhasil memenangkan partai kontender saat menghadapi Alin Agrianto pada One Pride Contender Fight tanggal 23 April 2022 kemarin.

Bacaan Lainnya

Laga ini sekaligus menjadi pembuktian bagi Ucu Rohendi yang bertekad ingin meraih sabuk di kelas Atomweight, karena selama ini Ucu merasa sudah layak untuk meraih juara ini. sedangkan bagi Novan sendiri laga ini menjadi partai title fight kedua baginya, jika berhasil mengalahkan Ucu maka akan menjadi pencapaian prestasi terbaiknya selama bermain di One Pride MMA karena bisa mempertahankan gelar juara yang dia raih.

Kita tunggu saja acara live title fight One Pride MMA antara Novan Kaunang vs Ucu Rohendi, siapakah yang akan membawa pulang sabuk juara nanti ?

Cek Juga >>>  Jadwal One Pride MMA Sabtu 2 April 2022

Pos terkait