Jadwal Piala AFF Suzuki 2020 tanggal 18-19 Desember 2021

Jadwal pamungkas babak group piala AFF Suzuki pada tanggal 18-19 Desember ini merupakan partai terakhir sekaligus penentuan juara dan runner up yang akan lolos ke babak semifinal, Indonesia sendiri yang tergabung di group B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja dan Laos sepertinya harus memainkan laga terakhir untuk penentuan lolos. sedangkan di group A yang di huni Thailand, Singapura, Filipina, Myanmar dan Timor Leste sudah bisa di tebak siapa yang akan lolos hanya belum di ketahui siapa yang akan menjadi juara groupnya saja.

Berikut ini jadwal pertandingan piala AFF Suzuki 18-19 Desember 2021

Grup A

Myanmar vs Filipina (Bishan Stadium, 18 Desember 2021)

Thailand vs Singapura (Singapore National Stadium, 18 Desember 2021)

Grup B

Vietnam vs Kamboja (Bishan Stadium, 19 Desember 2021)

Indonesia vs Malaysia (Singapore National Stadium, 19 Desember 2021)

Khusus untuk timnas garuda, partai terakhir menghadapi harimau malaya harus bisa menang atau minimal hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak semifinal, kerena mengingat nilai malaysia 6 dan hanya selisih 1 poin di bawah vietnam.

Melihat permainan Indonesia kemaren saat menghadapi Vietnam, tentunya ini menjadi PR yang besar untuk pelatih Shin Tae Yong mengingat Indonesia harus bisa tampil agresif dan menyerang bukan hanya bertahan total. kita tunggu saja apakah Indonesia mampu melaju ke babak semifinal piala AFF pada gelaran tahun ini ?

Related posts