Jadwal Semifinal Indonesia Master 2023

Jadwal Lengkap Babak Semifinal Indonesia Master 2023
Jadwal Lengkap Babak Semifinal Indonesia Master 2023

KabarBerita.co.id – Indonesia Master 2023 akan memasuki babak semifinal, dimana pada putaran kali ini Indonesia menempatkan tiga wakilnya yakni Jonatan Christie yang berhasil menang atas pemain muda India Lakshya Sen dengan skor 15-21, 21-10, dan 21-13, walaupun harus bermain rubber game tetapi nyatanya Jojo sapaan akrab Jonatan Christie berhasil membuktikan jika dia memiliki stamina dan taktik bermain yang lebih baik dari lawannya, di babak selanjutnya Jojo sudah di tunggu Shi Yu Qi.

Sementara itu kejutan juga terjadi dimana Chico Aura Dwi Wardoyo mampu menembus babak semifinal di ajang Indonesia Master 2023 setelah berhasil menang atas Brian Yang dari Kanada dengan skor 21-16, 21-16, di partai semifinal besok Chico sudah di tunggu tunggal putra Hongkong Ng Ka Long Angus yang berhasil menang atas Kanta Tsuneyama asal Jepang.

Walaupun di babak perempat final Indonesia meloloskan total 9 wakil namun nyatanya hanya 3 saja yang mampu bertahan setelah Gregoria Mariska Tunjung takluk dari Han Yue Tiongkok dengan skor 19-21, 21-8 dan 21-16, padahal pada babak sebelumnya Mariska Tunjung mampu tampil impresif dengan menumbangkan unggulan kuat Tiongkok He Bing Jiao.

Fajar/Rian juga gagal di pertandingan kali ini, setelah kalah dari unggulan Tiongkok Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, nasib sama juga di alami Mohammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang kalah dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang.

Ganda Putri Indonesia juga habis setelah Apriyani Rahayu/Siti Fadia tumbang oleh ganda andalan Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Satu-satunya ganda putra Indonesia yang mampu lolos di babak semifinal kali ini adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin setelah bermain dua set dengan pemain Jepang Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuci dengan skor 21-13 dan 21-11 dan yang akan mereka hadapi di babak semifinal adalah pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Jadwal Semifinal Indonesia Master 2023

Tunggal Putra

  • Jonatan Christie (Indonesia) vs Shi Yu Qi (Tiongkok)
  • Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia) vs Ng Ka Long Angus (Hongkong)

Tunggal Putri

  • Han Yue (Tiongkok) vs Carolina Marin (Spanyol)
  • Wang Zhi Yi (Tiongkok) vs An Se Young (Korea Selatan)

Ganda Putra

  • Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia) vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)
  • Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (Tiongkok) vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong (Tiongkok)

Ganda Putri

  • Liu Sheng Shu/Zang Shu Xian (Tiongkok) vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand)
  • Tan Pearly/Thinaah Muralitharan (Malaysia) vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang)

Ganda Campuran

  • Jiang Zen Bang/Wei Ya Xin (Tiongkok) vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang)
  • Tom Qicquel/Delpine Delrue (Prancis) vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (Tiongkok)

Related posts