Jadwal Semifinal Piala AFF 2020, Indonesia Bentrok Dengan Singapura

semifinal piala aff 2020 Indonesia vs Singapura
semifinal piala aff 2020 Indonesia vs Singapura

Kontestan semifinal piala AFF 2020 sudah di tentukan setelah Indonesia berhasil secara menyakinkan menang dengan skor telak 4-1 atas Malaysia, setelah gol yang di cetak oleh Irfan Jaya pada menit ke ’36 dan ’43 serta 2 gol tambahan lainnya di cetak Pratama Arhan ’50 serta pemain naturalisasi Elkan Baggot di menit ke ’82. dengan hasil sempurna ini indonesia meraih poin 10 sama dengan raihan poin Vietnam namun Indonesia unggul dalam agresifitas gol.

Di semifinal nanti Indonesia sudah di tunggu oleh Singapura yang berhasil menjadi runner up grup A di bawah Thailand, rencananya untuk gelaran semifinal ini akan di laksanakan pada tanggal :

22 Desember 2021

Singapura vs Indonesia (Singapore National Stadium)

23 Desember 2021

Thailand vs Vietnam (Singapore National Stadium)

Singapura sendiri berhasil menjadi runner up setelah mendapatkan 3 kali kemenangan dengan poin 9 (hanya kalah sekali dari thailand) sedangkan Tim Gajah Putih merah poin sempurna 12 dari 4 kali kemenangannya. jika Indonesia berhasil mengalahkan Singapura pada tanggal 22 desember 2021 nanti, tim merah putih hanya tinggal menunggu pemenang dari partai Thailand vs Vietnam dimana sama-sama kita ketahui kalau kedua tim sedang dalam posisi on fire.

Menarik kita tunggu strategi apa yang akan di terapkan oleh pelatih Shin Tae Yong nanti untuk meredam tim Singapura ?

Related posts