Jadwal Siaran Langsung Final Malaysia Open 2023

KabarBerita.co.id – Indonesia hanya bisa meloloskan satu wakilnya di ajang Final Malaysia Open 2023 dimana tinggal menyisakan Fajar Alfian/Rian Ardianto. Sebelumnya di partai semifinal beberapa wakil Indonesia gugur seperti pasangan andalan di sektor ganda putri Apriani Rahayu/Siti Fadillah harus mengakui keunggulan pasangan Tiongkok Chen Qing Chen/Jia Yi Fan yang harus terhenti karena Siti Fadillah mengalami cidera (retired).

Sementara Fajar/Rian berhasil melaju ke partai puncak Malaysia Open 2023 setelah mengalahkan pasangan muda Korea Selatan Kang/Seo lewat permainan 2 set langsung dengan skor 21-18, 21-17.

Dipartai final Malaysia Open 2023 nanti yang akan di siarkan pada tanggal 15 Januari 2022 mulai pukul 12.00 WIB dan disiarkan langsung oleh tv swasta nasional iNews Tv Fajar/Rian akan menghadapi wakil Tiongkok Liang/Wang yang sebelumnya sudah mengalahkan The Daddies Ahsan/Hendra.

Di sektor tunggal putra unggulan pertama Viktor Axelsen masih belum terbendung langkahnya setelah mengandaskan salah satu wakil Jepang Kanta Tsuneyama dan berhak menantang salah satu wakil Jepang lainnya Kodai Naraoka di final besok.

Sementara final ideal tersaji di partai ganda campuran dimana rangking satu dunia Zeng Si Wei/Huang Ya Qiong akan di tantang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Sementara itu Chen Qing Chen/Jia Yi Fan akan menjajal wakil Korea Selatan Baek Ha Na/Lee Yu Lim dan tunggal putri menyajikan partai pebulutangkis muda Akane Yamaguchi menghadapi An Se Yong.

Kita sama-sama doakan semoga di partai final nanti Fajar/Rian mampu menampilkan permainan terbaiknya dan berhasil membawa pulang satu gelar di Malaysia Open 2023 kali ini.

Berikut Jadwal Final Malaysia Open 2023

Tunggal Putra

  • Viktor Axelsen vs Kodai Naraoka

Tunggal Putri

  • Akane Yamaguchi vs An Se Yong

Ganda Putra

  • Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Liang Wei Keng/Wang Chang

Ganda Putri

  • Chen Qing Chen/Jia Yi Fan vs Baek Ha Na/Lee Yu Lim

Ganda Campuran

  • Zeng Si Wei/Huang Ya Qiong vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino

Related posts