Jadwal Undian Liga Champions Babak 16 Besar dan Link Streaming

hasil drawing liga champions
hasil drawing liga champions

Liga Champions UEFA sudah menyelesaikan babak fase group, sebanyak 16 team eropa sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. terdapat beberapa tim unggulan dari pot 1 (juara group) dan tim runner up di pot 2.

Pot 1  : (Manchester City, Liverpool, Ajax, Real Madrid, Bayern, Manchester United, LOSC, Juventus)

Pot 2 : (PSG, Atletico, Sporting CP, Inter, Benfica, Villarreal, Salzburg, Chelsea)

Acara undian babak 16 besar Liga Champions ini sendiri akan di adakan di Nyon Switzerland pada tanggal 13 Desember 2021, atau hari Senin pagi jam 06.00 WIB. di kutip dari situs resmi UEFA anda bisa menyaksikan siaran langsung undian babak 16 besar ini melalui link live streaming berikut ini.

Dalam undian kali ini UEFA menjamin bahwa klub senegara tidak akan bertemu pada fase babak 16 besar kali ini, dan juga tidak akan menghadapi lawan yang mereka temui di babak group. hal ini dilakukan agar pertandingan menjadi lebih adil dan seru. sistem pertandingan juga dilakukan dalam mode kandang dan tandang dimana tim yang berada di pot 1 akan menjalani laga home pada pertandingan ke dua.

Untuk leg 1 rencananya akan di laksanakan pada tanggal 15/16 dan 22/23 Februari 2022 dan untuk leg ke 2 akan dilaksanakan pada tanggal 15/16 dan 15/16 Maret 2022. yang terbaru UEFA secara resmi juga menghapus sistem gol kandang dan tandang, jadi jika ada tim yang bermain imbang selama 90 menit akan dilakukan perpanjangan waktu 30 menit, jika masih imbang laga akan di tentukan melalui pinalti.

Related posts