Jeka Kalah TKO Dari Fighter India Anshul Jubli

Streaming Pertandingan Jeka vs Anshul Jubli Road to UFC
Streaming Pertandingan Jeka vs Anshul Jubli Road to UFC

KabarBerita.co.id – Perjalanan Jeka Saragih menuju UFC akhirnya harus kandas lantaran dalam pertandingan final yang di gelar hari ini Minggu 5 Februari 2023 di Las Vegas, Jeka harus mengakui ketangguhan fighter asal India Anshul Jubli dengan TKO pada ronde ke 2.

Jalannya Pertandingan

Ronde Pertama

Awal pertandingan bagi kedua fighter berjalan cukup alot beberapa kali Anshul Jubli terkena tendangn low kick dari Jeka yang berusaha mengganggu konsentrasi dari fighter India ini.

Namun sebaliknya Anshul Jubli yang bermain penuh konsentrasi berusaha menekan Jeka dan akhirnya mampu melakukan take down, namun Jeka yang sudah terlatih di dua pertandingan sebelumnya masih sulit untuk di jinakan bahkan berhasil lepas dari beberapa kuncian yang di coba oleh Anshul Jubli.

Ronde Kedua

Hingga bel ronde pertama berakhir kedua fighter masih sama kuat, memasuki menit awal ronde kedua terlihat stamina Jeka sedikit menurun akibat melakukan ground and pound sebelumnya di ronde pertama, namun Jeka sempat melakukan percobaan pukulan Back Spinning Fist namun masih meleset dan tidak mengenai sasaran.

Anshul Jubli yang terus menekan Jeka ke arah pojok ring akhirnya berhasil melakukan take down untuk yang kedua kalinya, dan dengan tehnik kuncian yang dimilikinya mampu menekan Jeka untuk berada di posisi sulit sehingga Jubli bisa melancarkan pukulan bertubi-tubi ke arah wajah Jeka.

Wasit yang melihat dari beberapa pukulan Jubli yang tepat mengarah ke wajah akhirnya memberhentikan pertandingan dan memutuskan jika fighter asal India tersebut menang TKO di pertandingan kali ini.

Video Pertandingan Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Road to UFC

Walaupun Jeka kalah di pertandingan kali ini, tetapi kita semua bangga jika Fighter Indonesia mampu mengharumkan nama bangsa di ajang International. Semangat terus bang Jeka Saragih.

Related posts