Live Boxing Azka vs Paris (Salam Dari Binjai) Minggu 10 April

KabarBerita.co.id – Live boxing celebriti akan kembali tersaji di close the door, setelah sempat heboh pertandingan tinju antara Azka vs Vicky kali ini acara live tinju yang di gawangi oleh deddy corbuzier melalui acara close the door live boxing akan mempertemukan Azka melawan Paris (Salam dari Binjai) yang rencananya akan di gelar pada hari Minggu 10 April 2022 mulai pukul 11.00 wib. Pengumuman pertandingan ini di posting langsung oleh Deddy Corbuzier dalam Channel Youtube nya kemarin tanggal 8 April 2022 dengan caption “This Sunday…. @Azka Corbuzier”.

Belum di ketahui secara jelas nantinya pertandingan tersebut akan memperebutkan sabuk close the door atau tidak, tapi yang jelas pertandingan sportainment ini layak untuk kita saksikan di tengah redupnya olah raga tinju tanah air.

Azka sendiri berhasil merebut sabuk close the door setelah sebelumnya mengalahkan vicky prasetyo belum lama ini, sementara Paris Pernandes juga sempat menang dalam laga holywings boxing menghadapi Jeckson Karmela.

Kita tunggu saja nanti siapa selebriti yang pantas memenangkan pertandingan, apakah Azka dengan stamina kuatnya atau Paris dengan pukulan kuatnya ?

Pos terkait