Live Streaming Gratis Pertandingan Jeka Saragih vs Anshul Jubli – Road to UFC Final

Nonton Streaming Online Gratis Pertandingan Jeka vs Anshul Jubli
Nonton Streaming Online Gratis Pertandingan Jeka vs Anshul Jubli

KabarBerita.co.id – Road to UFC akan menggelar beberapa partai finalnya pada hari minggu 5 Februari 2023 mulai pukul 10.00 WIB yang salah satunya akan menampilkan wakil Indonesia Jeka Saragih yang akan menghadapi wakil India Anshul Jubli untuk mempertaruhkan kontrak reguler sebagai fighter profesional yang akan berlaga di ajang UFC.

Jeka Saragih sendiri berhasil melaju sampai ke babak final setelah melewati 2 kali pertandingan yakni pertama berhasil mengalahkan wakil India Pawan Maan Sigh dengan KO menggunakan tehnik Spinning Back Fist dimana dalam pertandingan itu kekuatan dari pukulan memutar Jeka mampu langsung membuat lawan tersungkur.

Di babak selanjutnya giliran fighter asal Korea Selatan Ki Won Bin yang merasakan kehebatan dari fighter kelahiran Simalungun ini, dimana saat itu Ki Won Bin langsung KO setelah terkena pukulan telak ke arah dagu dan wasit langsung memberhentikan pertandingan saat itu juga.

Live Streaming Gratis sendiri akan di sediakan oleh Mola TV sebagai Official Broadcaster dari UFC di Indonesia yang bisa anda saksikan langsung melalui link berikut ini :

Link Streaming Facebook Live – Road to UFC

Link Streaming Gratis Pertandingan Jeka Saragih vs Ashul Jubli – Road to UFC

Related posts