Prediksi Liga Champions PSG vs Bayern Munchen

Prediksi PSG vs Bayern Munchen di Babak 16 Besar Liga Champions
Prediksi PSG vs Bayern Munchen di Babak 16 Besar Liga Champions

KabarBerita.co.id – PSG akan menjamu klub kuat asal Jerman Bayern Munchen dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions leg pertama pada hari Rabu 15 Februari 2023, Les Parisiens kali ini bakal menghadapi salah satu wakil kuat karena yang sama-sama kita tahu jika Bayern Munchen musim ini memiliki skuad yang mumpuni di semua lininya seperti Choupo Moting, Musiala dan Joao Cancelo.

Di dua pertandingan terakhirnya sendiri Bayern Munchen meraih hasil sempurna saat menghajar Bochum dengan skor 3-0 dan Wolfsburg 4-2, posisi Die Roten sendiri di Liga masih nyaman berada di posisi puncak klasemen sementara. Jadi di pertandingan lawatan kali ini bagi Bayern Munchen tidak ada alasan untuk kalah dari PSG.

Sementara itu situasi sulit tengah di hadapi PSG karena di dua pertandingan terakhirnya Les Parisiens justru menelan kekalahan masing-masing atas Monaco 1-3 dan Marseille 1-2, dalam duel dengan Bayern Munchen kali ini di leg pertama PSG juga tidak akan di perkuat bomber andalan mereka Kylian Mbappe dan Lionel Messi yang masih di bekap oleh cidera.

Di liga sendiri walaupun masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 54 poin unggul 5 poin dari Marseille di posisi kedua namun fokus PSG tampaknya akan terpecah di Liga Champions kali ini, Christophe Galtier sebagai seorang pelatih harus bisa merotasi para pemain bintangnya jika ingin menghidupkan asa tampil di Liga Champions di tengah badai cidera para pemainnya.

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Bayern Munchen (Liga Champions Babak 16 Besar – Leg Pertama)

PSG
Donnarumma, Hakimi, Marquinhos, Ramos, Mende, Pereira, Ruiz, Vitinha, Verratti, Neymar, Messi

Bayern Munchen
Sommer, Cancelo, De Ligt, Upamecano, Davies, Goretzka, Kimmich, Sane, Musiala, Coman, Choupo-Moting

Prediksi Pertandingan PSG vs Bayern Munchen

Untuk prediksi kali ini PSG sebagai tuan rumah memiliki persentase kemenangan sebesar 37%, sedangkan Bayern Munchen sebagai tim tamu memiliki keunggulan sedikit sekitar 38% dan sisanya 25% kemungkinan seri.

Dilihat dari susunan pemain yang ada tampaknya PSG harus bisa bersikap realistis, paling tidak jangan sampai mengalami kekalahan di Leg pertama ini dari tim tamu dan memaksakan hasil imbang, sementara bagi Bayern Munchen momen kali ini harus bisa di manfaatkan pasukan Julian Nagelsmann untuk bisa sebanyak-banyaknya mencuri gol di kandang lawan agar nanti di partai leg kedua langkah mereka akan semakin mulus.

Pertandingan PSG vs Bayern Munchen akan di siarkan secara langsung oleh SCTV pada tanggal Rabu 15 Februari 2023 mulai pukul 02.00 WIB.

Related posts