Prediksi Pertandingan Liga Champions Tottenham vs AC Milan

Prediksi Tottenham vs AC Milan Liga Champions
Prediksi Tottenham vs AC Milan Liga Champions

KabarBerita.co.id – Tottenham Hotspur akan menjamu AC Milan dalam lanjutan leg ke dua babak 16 besar liga champions dimana pada pertandingan pertama AC Milan mampu unggul dengan aggregat 1-0, namun tidak ada yang mustahil di sepak bola terlebih dalam laga kali ini pasukan Antonio Conte akan berlaku sebagai tuan rumah tentunya dukungan supporter akan membangkitkan semangat pasukan The Lilywhites kali ini.

Persentase Pertandingan Tottenham vs AC Milan

Memiliki persentase kemenangan 52% tuan rumah Tottenham Hostpur diunggulkan pada laga kali ini, sedangkan tim tamu AC Milan hanya mendapatkan persentase sebesar 21% saja dan 27% di prediksi pertandingan akan berakhir imbang.

Bagi sang pelatih Conte absennya beberapa pemain kunci seperti penjaga gawang utama Hugo Lloris dan beberapa pemain kunci lainnya seperti Rodrigo Bentancur dan Eric Dier menjadi alasan penampilan inkonsistensi Tottenham Hotspur di musim ini baik di liga domestik maupun di ajang Eropa. kendati demikian Conte masih bisa bernafas lega kala masih bisa menurunkan Kane dan Son di lini depan di dukung gelandang energik Ivan Perisic yang siap memberikan umpan-umpan matang ke depan.

Sementara di kubu AC Milan hanya kehilangan penjaga gawang andalan mereka Mike Maignan yang masih di bekap cidera. sedangkan di lini depan Stefano Pioli masih memiliki beberapa opsi penyerang yang handal seperti Giroud dan Rafael Leao yang mampu memberikan ancaman serius bagi Tottenham nanti malam.

Prediksi Susunan Pemain Pertandingan Tottenham vs AC Milan

Tottenham Hotspur starting lineup:
Forster, Romero, Lenglet, Davies, Emerson, Hojbjerg, Skipp, Perisic, Kulusevski, Kane, Son

AC Milan starting lineup:
Maignan, Kalulu, Kjaer, Tomori, Saelemaekers, Krunic, Tonali, Hernandez, Diaz, Giroud, Leao

Kunci Permainan Pertandingan Tottenham vs AC Milan

Untuk kunci permainan bagi Tottenham Hotspur sendiri terletak dari bagus tidaknya permainan Son dan Kane karena tidak bisa di pungkiri lagi kedua pemain ini adalah pemain yang paling banyak berkontribusi bagi Tottenham di musim ini, terlepas dari kombinasi kedua pemain ini yang sama-sama memiliki insting tinggi dalam mencetak gol tentunya peran kedua pemain ini juga di harapkan dalam pertandingan nanti.

Sedangkan untuk lini pertahanan Tottenham di pertandingan nanti di tuntut untuk tidak lagi kebobolan, caranya adalah dengan mempersempit ruang gerak dari Rafael Leao yang memiliki kecepatan yang fantastis dalam menyisir area lawan dan tentunya kesabaran para pemain Tottenham dalam menjaga ritme permainan.

Berbanding terbalik bagi kubu AC Milan, pola serangan counter attack tampaknya strategi yang paling realistis dalam pertandingan kali ini mengingat mereka sudah unggul aggregat 1-0, walaupun belum aman sepenuhnya namun Stefano Pioli bisa menginstruksikan anak buahnya untuk bermain lebih dalam untuk menjaga ruang gerak dan menutup celah di jantung pertahanan AC Milan.

Related posts