Prediksi Pertandingan Munchen vs PSG Nanti Malam

Prediksi Pertandingan Munchen vs PSG Nanti Malam
Prediksi Pertandingan Munchen vs PSG Nanti Malam

KabarBerita.co.id – PSG akan menjalani laga berat kala bertandang ke markas Bayern Munchen nanti malam 9 Maret 2023, kalah aggregat 0-1 di leg pertama perjuangan Lionel Messi dan kawan-kawan semakin berat kala mereka harus bermain di kandang Munchen di Allianz Arena.

Di sisi PSG sendiri mereka harus rela kehilangan pemain kunci Neymar yang harus absen lantaran cidera dan di prediksi sampai akhir musim, dan dua pemain lainnya yakni Kimpembe dan Renato Sanchez. sedangkan di kubu tuan rumah Bayern Munchen pemain yang di pastikan absen adalah Pavard dan Lucas Hernandez.

Bayern Munchen sendiri di unggulkan dalam pertandingan kali ini karena bertindak selaku sebagai tuan rumah dan memiliki materi pemain inti yang lengkap dengan persentase kemenangan sebesar 51%  dan PSG hanya mendapatkan persentase kemenangan 27% saja, sedangkan 22% pertandingan akan berakhir dengan skor imbang.

Prediksi Susunan Pemain Munchen vs PSG

Bayern Munich starting lineup:
Sommer, Stanisic, Upamecano, De Ligt; Coman, Kimmich, Goretzka, Davies, Sane, Musiala, Choupo-Moting

Paris Saint Germain starting lineup:
Donnarumma, Pereira, Marquinhos, Ramos, Hakimi, Ruiz, Verratti, Vitinha, Mendes, Messi, Mbappe

Prediksi Pertandingan Munchen vs PSG

Dalam laga nanti malam kunci permainan tim tamu terletak pada duet Lionel Messi dan Mbappe yang terbukti bisa merepotkan lini pertahanan Bayern Munchen pada leg pertama, walaupun sempat mencetak gol di leg pertama namun sayangnya dalam posisi offside. hal ini membuktikan jika kombinasi Messi dan Mbappe bisa menjadi kunci permainan.

Jika sektor pertahanan Munchen yang di galang oleh Upamecano dan De Light mampu meredam kecepatan Messi dan Mbappe maka bisa dipastikan Munchen akan melaju aman ke fase perempat final namun sebaliknya jika PSG mampu mencetak gol cepat dan Messi bisa lolos untuk memberi ruang Mbappe melalui lini sayap maka kesempatan PSG untuk menang menjadi lebih besar lagi.

Insiatif serangan mungkin akan langsung di pegang tuan rumah mengingat mereka kalah aggregat gol namun perlu di perhatikan oleh PSG adalah serangan balik dari Munchen yang berawal dari lini tengah mereka yang kuat seperti Musiala dan Kimmich yang harus bisa di redam oleh barisan tengah PSG.

Jadwal Siaran Langsung Munchen vs PSG nanti Malam

Akan sangat seru dinantikan siapakah yang akan lolos ke babak selanjutnya, Pertandingan Munchen vs PSG ini akan di siarkan secara langsung oleh SCTV 9 Maret 2023 mulai pukul 02.00 WIB.

Related posts