Preview Laga Indonesia vs Vietnam di AFF Suzuki Cup 2020

Indonesia akan meladeni tim kuat favorit juara di AFF Suzuki Cup 2020 yakni Vietnam, kedua tim akan melakoni laga krusial di Bishan Stadium pada Rabu 15 Desember 2021 Pukul 19.30 WIB. sejatinya partai ini merupakan laga krusial yang akan menentukan nasib kedua tim, jika Indonesia bisa menang atas Vietnam maka tim merah putih akan otomatis lolos ke babak semifinal, begitu juga dengan tim nasional Vietnam.

Baik Indonesia maupun Vietnam sama-sama mengawali gelaran Piala AFF Suzuki Cup 2020 dengan langkah yang mulus, sama-sama mengoleksi poin 6 dari hasil 2 kemenangan di partai sebelumnya, tetapi kabar kurang sedap datang dari timnas Indonesia pasalnya pelatih kepala Shin Tae yong mengumumkan bahwa tidak bisa memainkan pemain kunci Egy Maulana Vikri.

Pelatih asal Korea Selatan ini berujar “Sayangnya, Egy belum bisa ikut bergabung, itulah alasan mengapa performa serangan tim Indonesia tidak seperti yang saya harapkan, tetapi mudah-mudahan Egy bisa bergabung saat Indonesia menghadapi Malaysia nanti, ucapnya“.

Sedangkan calon lawan Indonesia yakni Vietnam datang dengan rekor yang mengesankan yakni belum pernah kebobolan sejak turnamen piala AFF Suzuki Cup 2020 ini digelar, tim asuhan Park Hang-Seo ini sudah menginstruksikan anak buahnya untuk waspada terhadap permainan Indonesia dengan meningkatkan sektor pertahanan.

Selanjutnya pelatih Park juga mengungkapkan “Kami berharap tim dapat memainkan sepak bola menyerang dan itu akan menjadi poin bagus bagi kami dalam menemukan cara untuk mengalahkan mereka (Indonesia).

Kita lihat saja siapakah yang akan melaju ke semifinal nanti malam ?

Related posts