Raffi Ahmad Undang Ronaldinho Hadiri Grand Launching Jersey Rans Nusantara

Jakarta, kabarberita.co.id – Presenter Raffi Ahmad undang legenda sepakbola asal Brazil, Ronaldinho untuk menghadiri Grand Launching Jersey Bola Rans Nusantara Football Club atau Rans Nusantara FC di Jakarta, Jumat (24/6/2022) malam.

Raffi Ahmad menyebut kehadiran legenda asal Brazil Ronaldinho dalam acara Grand Launching Jersey Club Rans Nusantara FC milik Raffi Ahmad merupakan energi positif bagi kemajuan dunia sepak bola di Indonesia.

“Mudah-mudahan kehadiran Ronaldinho ini memberikan kita semangat yang positif sehingga membuat persepakbolaan Indonesia bangkit lagi dan membuat lebih percaya lagi orang-orang di luar sana, dari negara -negara di luar negeri dan bintang -bintang dunia yang melihat sepak bola Indonesia terus berkembang dan lebih maju lagi,” ungkap suami Nagita Slavina itu.

Sementara, Chairman Rans Nusantara FC Rudy Salim, menerangkan seragam baru tim tersebut memang sengaja minim sponsor agar tidak disebut mirip koran, “Waktu sponsor banyak di ‘jersey’, katanya kayak koran. Jadi kami menguranginya, tapi dengan nilai sponsor lebih mahal,” ujar Rudy.

Ia mengatakan bahwa Ronaldinho menjadi ikon dalam perkenalan Jersey home Rans Nusantara FC. Jersey milik Club tersebut memang telah dipakai Raffi Ahmad selaku pemilik Club sejak acara tersebut dimulai. Kehadiran Ronaldinho pada kesempatan itu mendapatkan kredit khusus lewat tanda tangannya pada Jersey baru club bola milik Ayah Rafatar itu.

Tanda tangan itu diikuti oleh Raffi Ahmad, Rudy Salim, dan Dito Ariotedjo. Setelah sesi ini, baru pengenalan seluruh jersey yang akan digunakan musim depan.

Pada kesempatan acara launching Jersey Club bola Raffi Ahmad yang berlangsung di Gedung Plaza Mandiri itu, legenda bola asal Brazil, Ronaldinho hadir dengan gaya santai mengenakan celana jeans dan kaos hitam.

( Shanty Rd )

Pos terkait