Berkinerja Tinggi! Cek Spesifikasi BMW M6 Terbaru Disini!

BMW M6 merupakan versi mobil BMW yang sudah dirancang dengan kinerja yang tinggi dari Seri 6 yang diproduksi oleh BMW pabrikan Jerman dari 1983 hingga 1989 dan dihidupkan kembali pada tahun 2005-2018. Nah jika kamu penasaran dengan spesifikasi terbarunya,langsung saja cek pada pembahasan berikut ini!

Bacaan Lainnya

Tentang BMW M6

BMW M6 ini dijual oleh BMW Indonesia dalam bentuk CBU yang merupakan salah satu mobil M yang harus diorder terlebih dahulu untuk memiliki mobil yang satu ini dengan kata lain mobil ini memiliki jumlah persediaan yang terbatas dan tidak di stok.

M6 ini mengandalkan mesin V8 dengan kapasitas 4,4 liter yang merupakan mobil buatan M Division yang performanya tidak perlu diragukan lagi. Baik sistem kemudi dan pengendaliannya sudah dilengkapi dengan sempurna.

Tenaganya saja mampu mencapai 560 hp dan mobil ini sudah mengklaim akselerasi 0-100 kpj yang bisa direngkuh hanya dalam 3,9 detik saja. Nah jika kamu tertarik untuk memilikinya maka kamu harus mengordernyay terlebih dahulu seperti yang tertera pada penjelasan paragraf diatas.

Namun sayangnya mobil yang satu ini tidak dicantumkan harganya untuk penjualan di Indonesia karena berhubungan dengan fluktasi nilai mata uang. Jadi, kalau kamu memang berniat membeli mobil ini sebaiknya siapin uang kamu dengan cukup ya!

Cek Juga >>>  Intip Spesifikasi Dan Harga Terbaru BMW Z4 Disini!

Pilihan Warna BMW M6

BMW M6 ini sudah disediakan dengan 10 pilihan warna yang berbeda yang dapat anda pilih dengan bebas seperti Orange, Space Grey, Singapore Grey, Silverstone, San Marino Blue, Orange Metallic, Imperial Blue Brilliant Effect, Havana, Black Sapphire and Alpine White.

Desain Interior BMW M6

BMW M6 versi terbaru ini sudah dipadukan dengan sempurna sehingga akan memberikan kenyamanan tersendiri kepada para penggunanya karena dilengkapi dengan desain berkelas dan perangkat teknologi tingkat tinggi. Pada bagian kokpit dari mobil ini dirancang sebaik mungkin untuk memberikan kenyamanan kepada pengemudi.

Susunan ergonominya yang sempurna mampu memberikan penguasaan yang baik untuk kendaraan ini dengan tawaran berbagai fungsionalitas untuk kepada para penumpangnya. Dirancang aagr mampu memberikan kenyamanan yang kuar biasa kepada para penumpang dan pengemudi sehingga penumpang bisa menempatkan tubuh pada posisi yang tepat bahkan ketika sedang berkendara dalam tingkat laju yang tinggi.

Dirancang dari bahan premium dengan elemen sporty yang mampu memberikan pengalaman yang berbeda kepada penumpang kendaraan ini. Disukung juga dengan panel instrumen layar sentuh dengan layar informasi M-specific.

Bagian roda kemudinya dibaluti dengan kulit yang dipasangkan dengan berbagai teknologi canggih seperti M-Drive, sistem audio, dan kontrol laju yang semakin maju.

Desain Eksterior BMW M6

Pada bagian eksteriornya sudah dilengkapi dengan desain terbaru yang mampu menciptakan daya tarik tersendiri kepada para penumpangnya. Desain stylish yang mampu menghaislkan kekuatan yang luar biasa dengan karakter sporty dan sentuhan sempurna yang menyempurnakan aerodinamisnya.

Dilengkapi dengan grll berbentuk dual-kidney dengan lambang M6 yang menonjol dibagian depan dengan lampu utama LED yang menegaskan bagian depannya. Velg berukuran 19 inci menjadikan kendaraan ini semakin bagus dengan atap kendaraan yang terbuat dari bahan CFRP berteknologi tinggi yang mampu meningkatkan performa kendaraan agar semakin baik.

Cek Juga >>>  Diproduksi Di Jerman, Cek Spesifikasi Dan Harga Lengkap BMW E30 Disini!

Mesin BMW M6

BMW M6 ini sudah dilengkapi denagn mesin Petrol V8 turbocharged berkinerja tinggi yang responsif dalam menghasilkan dorongan yang kuat dengan tenaga mesin yang sudah dilengkapi denagn intercooler yang besar.

Dengan konsep TwinScroll dan respon spontan serta torsi tinggi yang mampu menghasilkan perputaran yang rendah. Mesin besnin 4.4 liter ini bahkan mampu menghasilkan daya 560 hp pada 6000 hingga 7000 rpm dan torsi puncak sebesar 680 dalam rentang putaran 1500 hingga 575.

Meski dirancang dengan ukuran yang besar, namun BMW ini memerlukan 4.9 detik untuk mencapai kekuatan hingga 100 km/jam dengan kecepatan maksimum pada 250 kmpj. Mesin berkapasitas besar 4.4 liter ini mampu menempuh 9.9 L/100 km dengan emisi co2 yang rendah yang sudah dipadukan dengan transmisi M Servotronic responsif tinggi yang dinamis dan dapat menyesuaikan dengan stir kemudi berkecepatan tinggi.

Hiburan Dan Komunikasi

Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai sarana hiburan dan komunikasi untuk membuat pengemudi dan penumpang merasa nyaman berada didalamnya seperti:

  • Radio
  • Pemutar DVD
  • Soket USB
  • Sambungan Bluetooth
  • Speaker depan
  • Speaker belakang

Fitur Keamanan

Untuk menjamin keamanan kendaraan dan barang-barang berharga yang berada di dalam mobil biasanya dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan untuk menjaga kendaraan ini seperti:

  • Anti theft device
  • Sensor parkir belakang
  • Kamera belakang

Harga Jual BMW M6

BMW M6 ini dijual dengan harga sekitar Rp 3,84 milyar untuk kondisi baru. Sedangkan untuk harga bekasnya dijual sekitar Rp 1 milyar yang disesuaikan lagi dengan kondisi mobil tersebut saat dijual.

Pos terkait