Dengan Versi Performa Tinggi! Intip Spesifikasi Terbaru BMW M5 Disini!

2018 BMW M5 Automatic 4.4.jpg

BMW M5 merupakan versi mobil yang sudah dirancang dengan performa tinggi dari BMW Seri 5 yang dibuat oelh divisi BMW. Mobil ini diperkenalkan pertama kali apda tahun 1985 dengan generasi pertamanya dibuat dengan sasis dari 535i dengan mesin yang sudah dimodifikasi. Mari intip spesifikasi dan harga terbarunya disini!

Read More

Latar Belakang BMW M5

BMW Seri 5 sedan automobiles ini menggabungkan sporty yang khas dengan kenyamanan dan keanggunan dari sedan bisnis dengan cara yang luar biasa.

Seri M automobiles ini dirancang dengan unik serta kepribadian yang kuar yang menwarkan output maksimum 625 hp (460 kW) dan pengaturan suspensi yang sudah dioptimalkan untuk kinerja Competition dengan M xDrive yang mewakili puncak potensi yang jelas.

Sedan sport berkinerja tinggi ini secara visual dirancang dengan banyak fitur desain yang terikat dalam warna hitam glossy yang atletis dan menghasilkan 530 hp dan menegsankan dengan kombinasi sporty, kenyamanan, dan efisiensi yang sangat seimbang.

Untuk kompetisinya BMW M5 ini dilengkapi dengan konsumsi bahan bakar dalam I/100 km (gabungan) 10,6 emisi CO2 dalam g/km 243.

Hal Baru BMW M5

BMW M5 ini dirancang dengan kinerja yang tak tertandingi dengan desain yang sporty dan ekslusif. Dilengkapi dengan berbagai hal baru seperti:

  • 625 hp high performance power unit
  • Dinamikan dan kelincahan berkendara yang mendebarkan
  • Eksterior atletik
  • Interior kelas tinggi
Cek Juga >>>  Cek Spesifikasi BMW R25 Dan Harga Terbaru Disini!

Mesin BMW M5

Mobil ini dilengkapi dengan mesin bensin BMW M Twinpower Turbo 8 silinder dari BMW M5 Competition dengan kapasitas 4 liter yang melepaskan 460 kW yang kuat dengan torsi luar biasa 740 nm. Dilengkapi juga dengan injeksi tekanan tinggi 350 bar, dua turbocharger TwinScroll yang dinamis, intercooling tidak langsung dan manifold knalpot lintas bank yang mampu merespons optimal.

Unit daya M nya berputar tinggi yang bergantung secara konsisten dengan kinerja yang tinggi untuk nilai akselerasinya yang luar biasa dan kinerja tinggi yang awet di seluruh rentang kecepatan mesin.

Dinamika BMW M5

BMW M5 ini dilengkapi dengan kinerja M aktif yang melalui suspensi khusus M yang dapat disesuaikan secara fleksibel hingga transmisi M steptronic 8 percepatan dengan opsi perpindahan gigi yang memiliki gen motorsport asli dengan dinamika berkendara maksimum yang ditandai dengan presisi maksimum, kelincahan, dan stabilitas berkendara.

Desain Eksterior BMW M5

Bagian eksteriornya sudah didesain dengan desain yang kuat dan sporty yang menggabungkan garis yang jelas dan proporsi atletik agar mampu memberikan ekspresi dinamika yang murni. Elemen desain khusus M seperti M kidney grille dengan bilah ganda tiga dimensi, cermin eksterior M yang berbentuk aerodinamis atau knalpot kembar khas M yang secara optik menonjolkan karakter kinerja tinggi sedan sport.

Desain eksterior terbarunya ini dinilai ingin menyampaikan kekuatan dan keanggunan dengan penyempurnaan aerodinamis yang ringan dan diharapkan mampu menonjolkan sikap percaya diri dan kualitas yang mengesankan dari setipa sudutnya.

Desain Interior BMW M5

Bagian interiornya dirancang dengan interior yang sporty dan mewah dengan rancangan ruang bisnis yang sporty dengan gabungan ruang kabin yang luas dan kenyamanan sedan premium dengan ergonomi yang fokus pada pengemudi dari mobil sport ini.

Cek Juga >>>  Khusus Mobil Jalan Raya! Intip Spesifikasi Lengkap BMW M3 GTR Disini!

Fitur khusus seperti sakelar pemilih gigi M dengan sakelar Drivelogic untuk mengatur karakteristik transmisi, kursi multifungsi M dengan logo M5 yang diterangi serta bagian roda kemudi kulit dengan perpindahan gigi yang melengkapi karakter desain interor sporty.

Fitur BMW M5

Fitur desain sentral di bagian depan BMW M5 ini dilengkapi dengan grille M yang didesain ulang dengan bingkai singlepiece dalam high-gloss hitam. Dilengkapi juga dengan ganda tiga dimensi dengan lambang kompetisi M5 dengan desain yang khas dan dinamis dengan tabung cahaya yang sempit.

BMW M5 ini sudah diperbarui dan ditentukan oleh lampu belakang tiga dimensi yang lebih gekap dengan bagian belakang yang kuat dengan dua knalpot kembar yang khas yang atletis serta terceermin dari bagian kokpitnya hingga kursi multifungsi M dengan logo M5 yang sudah diterangi dengan desain yang sporty.

Pilihan Warna

Anda bisa memilih warna yang anda sukai untuk jenis mobil ini karena mobil BMW ini disediakan dengan berbagai pilihan warna seperti logam Bluestone, putih, snapper rocks logam biru, logam biru marina bay, logam biru marina bay, logam donington grey, logam bluestone, motegi logam merah, dan logam abu-abu alvite.

Pilihan Desain Jok

Mobil BMW ini menyediakan berbagai pilihan kombinasi warna untuk warna jok mobilnya dengan pilihan Full leather Black, silverstone, brown-hitam, aaragon brown –hitam, Tartufo-hitam, dan beige-hitam.

Harga Jual BMW M5

BMW M5 ini dijual dengan harga mencapai Rp 5.437.000.000 untuk kondisi baru. Sedangkan untuk harga jual bekasnya mungkin mencapai Rp 4 milyar yang disesuaikan lagi dengan kondisi mobilnya.

Related posts