Diproduksi Dengan Powertrain Listrik! Cek Spesifikasi Dan Harga Terbaru BMW i3 Disini!

BMW i3 I01 2018 Jucaro beige dengan Frozen Grey metalik menyoroti parkir tiga perempat depan di perkotaan

BMW i3 merupakan salah satu mobil yang diproduksi dan dipasarkan oleh BMW dengan powertrain listrik menggunakan penggerak roda belakang dengan transmisi kecepaatn dan baterai Li-ion yang mampu memperluas jangkauannya. Berikut ini adalah review lengkap mengenai spesifikasi dan harga terbarunya!

Bacaan Lainnya

Tentang BMW i3

BMW i3 sudah dirancang penuh dengan berbagai teknologi inovatif yang dapat digunakan untuk memenuhi kebuuthan sehari-hari serta mampu meningkatkan kepercayaan diri penggunanya. Mobil ini sudah dirancang agar mampu digunakan untuk menjelajahi berbagai jalan baru dengan gaya dan desain terbaru yang mampu memberikan kenikmatan terbaru.

Desain Eksterior BMW i3

Deasin eksteriornya mengkomunikasikan desain yang sporty dari pandangan pertama. Bagian permukaannhya sudah dirancang dengan cat dual-warna dengan tepi proyeksi pendek yang modern.

Bagian eksteriornya dirancang dengan bagian bagasi belakang dengan ukuran mini serta bagian kaca spionnya yang dapat diputar untuk memberikan kemudahan kepada para pengemudinya.

Dilengkapi dengan bagian roda mobil dengan velg alloy terbaru dengan bagianlampu depan dan foglamp yang sudah dilengkapi dengan LED yang akan memberikan pencahayaan lebih kepada pengemudi apabila berada dalam kondisi yang membutuhkan cahaya lebih dengan kondisi berkabut.

Dihiasi dengan balutan dual-warna yang sangat metallic sehingga membuatnya terlihat lebih berkelas dan sporty. Bagian atapnya dilengkapi dengan balutan warna hitam metallic dengan ukuran yang pas.

Cek Juga >>>  Cek Spesifikasi Dan Harga Terbaru BMW M2 Disini!

Bagian bumper depannya dirancang dengan bentuk terbaru menyulut kedepan dengan ukuran yang mini sehingga memperlihatkan desain yang berbeda. Bagian bumper depannya juga dilengkapi dengan logo BMW dibagian tengah mobil tersebut.

Desain Interior BMW i3

Bagian interior dari mobil ini dilengkapi dengan bagian kabin depan yang diisi dengan dua kursi duduk untuk pengemudi dan penumpang yang terbuat dari bahan yang nyaman sehingga membuat pengemudi dan penumpang merasa nyaman ketika duduk dengan balutan warna coklat dan silver untuk setiap kursi duduknya.

Mobil ini dilengkapi dengan bagian kabin yang menarik dengan tingkatan desain terbaru yang sudah dilengkapi dengan berbagai desain warna. Dirancang dengan bahan serat karbon terbuka yang sangat intelektual.

Disediakan juga speedometer layar sentuh digital dengan ukuran layar yang masih terlalu kecil dan sulit dibaca. Dilengkapi dengan 5 buah pintu sebagia akses masuk pengemudi dan penumpang yang mudah dibuka.

Ruang kabin tengah juga didesain dengan ukuran yang lebih luas sehingga membuat para penumpang merasa lebih nyaman dengan ukuran yang lebih luas.

Fakta BMW i3

Nah mobil BMW yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai fakta yang harus kamu ketahui sebelum membelinya seperti:

  • 6,9 detik dari 0 hingga 100 km/jam
  • 184 hp dan torsi 250 Nm
  • Konsumsi bahan bakar nol
  • Nol emisi CO2
  • Hingga 260 Km setiap hari dengan daya jangkauan listrik

Performa BMW i3

Mobil ini dirancang mampu mengonsumsi daya hingga 14.2 kWh dengan kandungan emisi CO2 (0) serta mampu menjangkau dengan teknologi listrik dalam 335 km dan jangkauan listrik yang mampu digunakannya tiap hari sebesar 260 km.

BMW i3 ini mampu dikemudikan hingga menempuh jarak 260 kimoter dalam sehari dengan jangkauan yang luas. Baterainya berkinerja tinggi versi terbaru yang memasok mesin listrik dengan lebih banyak energi dan mampu memberikan kesenangan yang berbeda dengan sistem kemudi listrik ini.

Cek Juga >>>  Diproduksi Di Jerman, Cek Spesifikasi Dan Harga Lengkap BMW E30 Disini!

BMW ini juga dilengkapi dengan layanan digital dan sistem bantuan pengemudi denagn teknologi cerdas yang sudah dirancang didalamnya. Teknologi ini mampu memberikan info yang up-to-date dengan teknologi dan layanan digital yang akan membantu sistem pengemudinya dalam mengemudikan dengan aman dan lancar.

Dinamika BMW i3

BMW i3 ini menggabungkan dinamika berkendara yang sangat baik dengan teknologi yang modern yang dilengkapi dengan Automatic stability control yang dirancang agar mampu bekerja dengan lebih cepat dan mampu memberikan lebih banyak traksi dan stabilitas saat akselerasi dan pengereman.

Dynamic Traction Control (DTC) yang sudah dioptimalkan dan tersedia dengan banyak giliran dan kecepatannya yang mencapai 100 km/jam. Dinamika mobil sporty yang satu ini mampu menwarkan mode berkendara Sport yang akan memberikan kesan berkendara yang berbeda kepada pengemudi mobil ini.

Selain itu, jika pengemudi menginjak pedal gas, maka mobil ini akan bereaksi dengan lebih cepat dan langsung jika persediaan baterai cukup. Dengan adanya kemudi olahraga dengan torsi kemudi yang sudah disesuaikan dengan suspensi sport yang diturunkan hingga sepuluh milimeter yang mampu meningkatkan kelincahan dalam berkendara.

Harga Jual BMW i3

Mobil sporty dari BMW yang satu ini biasanya dijual dengan harga Rp 1,309 milyar untuk kondisi barunya. Sedangkan untuk kondisi bekasnya biasanya dijual dengan harga Rp 800.000.000 yang disesuaikan lagi dengan kondisi mobil tersebut saat dijual.

Pos terkait