Intip Spesifikasi Dan Harga Terbaru BMW 320i Dynamic Disini!

BMW rencananya akan mengeluarkan versi mobil sedan terbaru dengan sistem Dynamic yaitu BMW 320i. Simak spesifikasi dan harga lengkapnya disini!

Read More

Bensin Dan Bahan Bakar BMW 320i

BMW 320i ini dirancang dengan sistem bahan bakar yaitu bensin yang serba baru dan sudah meninggalkan yang lalu termasuk dengan konvensinya. Bagian ikonnya didesain agar menampilkan cara untuk menampilkan jati dirinya sendiri.

Didesain dengan bahasa perintis yang berarti fajar era baru yang mendorong sedan sport pamungkas ini menjadi mesin yang lebih bertenaga dan efisien. Dilengkapi dengan kekuatan baru dan BMW Seri 3 yang serba baru yang mampu mengenali suara anda dengan memperhatikan setiap kata yang diucapkan karena sudah dilengkapi dengan sistem pengenalan kata yang ada.

BMW 320i G20 Sedan dirancang dengan bahan bakar dalam I/100 km (gabungan) 6,3 emisi CO2 dalam g/km (gabungan): 144

Untuk BMW 320i G20 Sedan dirancang dengan bahan bakar I/100 km (gabungan) 6,6 Emisi CO2 dalam g/km (gabungan):150.

Visi BMW 320i

BMW 320i seri sedan ini merupakan generasi ketujuh yang menandai dimulainya babak baru dalam desain BMW dengan bentuk yang jelas dengan permukaan puitis yang memperkaya bagian dinamika bawaan dengan sentuhan yang modern.

Cek Juga >>>  Kenali Spesifikasi Lengkap BMW R18 Disini! Motor Penjelajah Terbaik!

Sedan ini juga berani memperlihatkan dan memikirkan kembali desain yang sebelumnya sudah dikenal. Visi baru yang dirancang pada BMW 320i ini diantaranya adalah memuat atraksi ulang, sistem pengenalan suara, bergerak lebih cepat, dan menjadi asisten terbaik bagi kinerja dengan menggunakan mobil ini.

Desain BMW 320i

BMW 320i ini selalu menjadi yang terdepan melalui desain terbaru yang diciptakan dengan desain sporty yang menghubungkan sejarah sukses dengan masa depan. Penampilannya dipenuhi dengan keinginan untuk kenikmatan dalam berkendara dengan bagian-bagian kelengkapan fitur yang sangat detail.

Eksterior BMW 320i

Pada bagian eksterior dari BMW 320i ini dilengkapi dengan berbagai hal baru seperti:

  • Velg alloy yang melengkapi bagian roda mobil
  • Bumper depan dengan desain terbaru
  • Headlamp yang sudah dilengkapi dengan LED
  • Kaca samping yang sangat tebal
  • Bagian setir yang dilapisi dengan bahan kulit

Beberapa hal baru pada desain bagian eksteriornya terlihat pada bagian roda yang sudah dilengkapi dengan alloy berukuran beberapa inci dengan desain bumper depan mobil terbaru. Bagian headlamp juga sudah dilengkapi dengan LED yang mampu memberikan pencahayaan berlebih ketika dibutuhkan pengemudi dalam situasi tertentu.

Bagian setir mobil juga sudah dilengkapi dengan bahan kulit yang bagus dan nyaman ketika bersentuhan dengan kulit. Bagian depannya juga dilengkapi dengan sistem bantuan mengemudi dengan teknologi cerdas dari BMW yang menawarkan sejumlah besar sistem bantuan cerdas kepada para pengemudinya.

Dilengkapi dengan teknologi inovatif yang mampu membuat perjalanan anda menjadi lebih nyaman baik ketika sedang mengalami kemacetan, asisten parkir, kontrol gerakan dengan Live Cockpit Profesional dengan tampilan instrumen 12,3 inci yang sepenuhnya digital yang membuat anda bisa mendapatkan seluruh info hanya dalam sekejap.

Cek Juga >>>  Kenali SUV Mewah Dari BMW X2 Disini! Spesifikasi Dan Harga Terbarunya!

Sistem Operasi BMW 320i

apda BMW 320i ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi 7.0. yang dirancang dengan konsep yang akan memberikan kemudahan kepada para pengemudinya dengan pengoperasian kendaraan dengan mudah dilengkapi dengan informasi fungsi, gesture, touch screen, dan iDrive Control.

Disini sistem operasinya sudah diupdate secara besar-besaran yang akan memudahkan para penggunanya dalam mengemudikannya dengan memilih beberapa perintah yang akan dijalankan saja dengan sistem operasi yang tersedia dalam mobil ini.

Dinamika BMW 320i

Dengan mengikuti pegangan jalan yang baik serta penggunaan mobil sporty yang dilengkapi dengan kelincahan yang tinggi mampu membuat BMW 320i ini terbawa ke dalam dinamika berkendara ke tingkat yang lebih lanjut.

Dilengkapi juga dengan mesin canggih dan bertenaga serta komponen suspensi yang sudah diatur dengan sempurna dan distribusi bobot yang sudah dioptimalkan yang mampu membuat reputasinya sebagai sedan sport terbaik diakui.

Kenyamanan BMW 320i

Dalam hal kenyamanan, BMW 320i ini didukung dengan tampilan yang lebih proporsional dan praktis baik akses ke kendaraan maupun melalui smartphone, kaca akustik, dan sistem through loading yang cerdas dengan detail yang mampu membuat hidup menjadi lebih mudah dengan tawaran kenyamanan berkendara dengan tingkat yang tinggi.

Pilihan Warna BMW 320i

Mobil BMW yang satu ini disediakan dengan berbagai pilihan warna yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda seperti warna hitam, putih, orange, cokelat, dan biru.

Spesifikasi Lengkap BMW 320i

BMW 320i ini disediakan dengan konsumsi bahan bakar dalam I/100 km dengan emisi CO2 dalam g/km sekitar 144. Angka ini diketahui mengacu kepada kendaraan dengan konfigurasi dasar di Jerman dengan kisaran yang mempertimbangkan perlengkapan opsional dengan ukuran ban dan roda yang berbeda dengan model mobil yang dipilih.

Cek Juga >>>  Cek Spesifikasi Dan Harga Terbaru BMW E60 Disini!

Harga Jual BMW 320i

Harga jual sedan BMW yang satu ini dijual dengan kisaran harga mencapai Rp 850.000.000 dengan harga jual bekasnya mencapai Rp 500.000.000 yang disesuaikan lagi dengan kondisi mobil tersebut saat sudah dijual.

Related posts