Mobil Performa Tinggi? Cek Spesifikasi Lengkap BMW M4 Disini!

BMW M4 merupakan mobil versi performa tinggi dari 4 series yang diproduksi oleh motirsport milik BMW yang termasuk keadalam salah satu model M yang paling kencang yang pernah dibuat oleh BMW. Nah jika kamu tertarik dengan mobil yang satu ini, mari simak spesifikasi lengkapnya disini!

Bacaan Lainnya

Latar Belakang BMW M4 x KITH

BMW M4 diketahui berkolaboarsi dengan merek agay hidup kith yang berbasis di New York yang menghadirkan model edisi khusus ekslusif dari BMW M4 Competition Coupe yang terbaru. BMW M4 Competition x KITH ini tersedia dalam finishing cat matt frozen Black, Dark Silver, dan Brilliant White yang menampilkan berbagai detail desain eksterior dan interior yang sangat unik.

Disediakan dalam jumlah terbatas hanya sebanyak 150 unit saja dan sudah dapat dipesan mulai 23 Oktober 2020. Model edisi hasilkolaborasi antara BMW M dan pendisi desainer Kith Ronnie Fieg yang menggabungkan dunia mode kontemporer yang canggih dengan karakter berkinerja tinggi dari BMW M4 Competition Coupe.

Disediakan dengan desain dan kekuatan serta kredibilitas jalan dan kekuatan yang berkinerja tinggi yang seluruhnya dikombinaiskan dalam model edisi khusus yang sangat khas ini.

Tipe Model BMW M4

BMW M4 Competition Coupe ini disediakan dengan bahan bakar dalam emisi 1/100 km dengan:

  • Gabungan: 10.2 (NEDC)/10.2-9.9 (WLTP) emisi CO2 dalam g/km
  • Gabungan: 234 (NEDC)/233-227 (WLTP) bagian-bagian tertentu dari model yang ditampilkan dan dibuat secara individual
Cek Juga >>>  Spesifikasi Dan Harga Lengkap BMW E90. Cek Disini!

Penampilan terakhirnya yang mungkin sedikit berbeda dari yang terlihat pada gambar aslinya.

Ekslusif Highlights

BMW M4 ini disediakan dengan berbagai hal baru seperti:

  • Edisi terbatas dan ketat
  • Detail desain eksterior dan interior Kith ekslusif
  • Atap terbuat dari serat karbon unik dalam desain Kith
  • Kursi bucket serat karbon M dalam M tri-colour
  • 19’’/20’’ M ditempa dalam roda 826 M bi-warna/ Jet Black

Gaya Dan Kekuatan BMW M4

BMW M4 Competition ini dilengkapi dengan paket eksterior M Carbon sebagai standarnya. Hal ini merupakan penggabungan konstruksi ringan dengan DNA motorsport. Misalnya, bagian intake udara depan, tutup cermin, Gurnet, dan diffuser bagian belakang yang semuanya terbuat dari serat karbon berkualitas tinggi.

Sorotan lainnya dari model edisi khusus ini adalah atap serat karbon opsional yang diletakkan dalam desain Kith Ekslusif yang merupakan fitur huruf Kith abu-abu dengan garis BMW M yang ditenun dengan rumit pada bagian permukaan atapnya.

Versi BMW M4 Competition

BMW M4 ini menghadirkan versi yang sangat spesial dari BMW M4 Competition Coupe terbaru yang modelnya dibuat dengan bekerja sama dengan merek gaya hidup (fashion) yang berbasis di New York. Versi yang dihadirkan kini sudah dilengkapi dengan logo BMW dan BMW M yang telah didesain ulang untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dan dirancang ulang oleh Kith.

Bukan merek dagang BMW Biru dan putih melainkan lambang bulat merek bersama dengan huruf Kith yang sekarang ditempatkan di bagian kap mesin mobil ini. Lencana Kith di bagian belakangnya juga mengidentifikasi BMW M4 Competition KITH sebagai model khusus ekslusif.

Performa BMW M4

BMW M4 ini sudah dilengkapi dengan performa yang luar biasa dari mesin bensin segaris M Twin Power Turbo 6 silinder, dengan akselerasi hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik.

Cek Juga >>>  Cek Spesifikasi Dan Harga Terbaru BMW M2 Disini!

Kekuatan BMW M4

BMW M4 ini dilengkapi dengan mesin bensin M TwinPower Turbo 6 silinder yang bercirikan pengembangan daya yang unggul dengan suara yang khas sebesar 375 Kw (510hp) dan torsi maksimum hingga 100 km/jam hanya dalam 3,9 detik.

Dua turbocharger mono-scroll, injeksi presisi tinggi langsung dengan timing katup variabel penuh disertai dengan kontrol camshaft variabel yang menjamin kinerja yang luar biasa di semua situasi dan kondisi ketika berkendara.

Desain Ekslusif BMW M4

Bagian desain ekslusif pada mobil ini terletak pada bagian desain interior lencana M yang diterangi dengan huruf Kith yang duduk di bagian bawah pengekangan kepala depan kursi M Carbon. Huruf merek fashion ini juga ditemukan dibagian bawah pengontrol iDrive dan timbul dalam kulit berwarna hitam yang menutupi bagian kepala dan konsol tengah.

Kursi ini sendiri dirancang secara ekslusif dalam balutan warna M biru muda dan merah yang menyatu dengan sempurna dengan inetrior yang terbuat dari bahan kulit yang penuh dengan merino hitam.

Kinerja BMW M4

BMW M4 ini dilengkapi dengan bagian-bagian tertentu dari model yang ditampilkan dan dibuat secara individual dengan penampilan akhir yang mungkin sedikit berbeda dari yang terlihat pada gambar.

Harga Jual BMW M4

BMW M4 edisi Coupe Competition dijual dengan harga mencapai Rp 2.359.000.000 dengan sistem otomatis yang menggunakan bahan bakar bensin 2,979 cc. Sedangkan harga bekas dari mobil ini dijual dengan harga Rp 1.650.000.000 yang dilihat juga dari kondisi mobil tersebut saat hendak dijual.

Pos terkait