Spesifikasi Dan Harga Lengkap BMW S1000 RR

BMW S1000 RR ini merupakan sepeda motor sport yang biasanya digunakan untuk kegiatan balapan yang pada awalnya dibuat oleh BMW Motorrad untuk bersaing di kejuaraan Dunia Superbike 2009 namun sekarang ini sudah diproduksi untuk kegiatan komersial. Nah sepda motor sport ini sendiri mulai diperkenalkan pada tahun 2008 dang menjadi banyak sepeda motor sport favorit banyak orang. Simak spesifikasi lengkapnya dibawah ini!

Bacaan Lainnya

Tentang BMW S1000 RR

Sepeda motor sport ini merupakan sepeda motor yang mampu mendorong anda dibagian dan garis yang tepat dengan kecepatan 205 HP. Dirancang dengan tenaga yang tidak terkendali yang mampu mendorong RR anda ke tingkatan maximum dengan torsi maksimum 83 lb-ft pada 11.000 rpm dan kurva torsi setidaknya 74 lb-ft di atas kisaran 5.500 hingga 14.500 rpm.

Setelah sepuluh tahun dari generasi pertama RR yang sempat memukau dunia sudah memauski tingkatan kinerja yang berbeda. Seluruh bagiannya hampir diperbarui di setiap komponen RR ny abik dari depan dan dari belakang dengan hasil yang lebih sedikit berbeda dengan sebelumnya.

Pilihan Warna S1000RR

Sepeda motor sport ini disediakan dengan tiga pilihan warna berbeda yang menyoroti bagian sporty tak tersentuh dari RR anda ini. Tersedia variasi warna diantaranya adalah Mineral gray metallic, black storm metallic, dan light white/Racing Blue Metallic/ Racing Red.

Eksterior S1000RR

Sepeda motor sport yang satu ini memang dirancang khusus dengan kinerja yang sangat tinggi di setiap bagian RR nya yang dirancang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Didesain dengan tata letak bingkai dengan teknologi suspensi baru yang membuat RR ini menjadi lebih ringan dan lebih tepat untuk digunakan memenuhi seluruh kegiatanmu.

Cek Juga >>>  Spesifikasi Dan Harga Lengkap BMW E90. Cek Disini!

Dilengkapi dengan posisi duduk ergonomis terfokus yang tak tertandingi berkat adanya bingkai yang dimodifikasi dan desain fairing. Dilengkapi juga dengan lampu depan LED standar yang mampu memberikan tampilan yang dinamis dan agresif terhadap sepeda motor anda ini.

Indikator depan telah dirubah pada bagian fairing kaca spion yang tidak hanya terlihat estetis melainkan memberikan visibilitas yang lebih baik dibandingkan dengan yang sebelumnya. Dilhat dari belakang, RR ini mendominasi dalam hal desain dan fungsionalitas yang meurpakan motto penciptaannya.

Dilengkapi juga dengan lampu plat, braket plat yang sekarang ini sudah dikombinasikan dengan sinyal belok LED, lampu ekor, dan lampu rem.

Kinerja S1000RR

Kinerja terbaik RR ini merupakan mitra terbaik anda tidak hanya untuk di jalan melainkan juga di trek. Anda bisa memodifikasi bagian kaca spion dan braket plat nomor sehingga menjadikannya bentuk sepeda motor ini menjadi sepeda balap yang sempurna untuk anda gunakan untuk kegiatan balapan.

Tersedia juga paket M yang tersedia secara opsional yang mampu mengubah RR anda menjadi mesin balap utama dengan berat kurang dari 7,7 lbs menjadi hanya 427 lbs saja. Bagian finishing motorsport ini dilengkapi dengan roda karbon M, baterai M, kursi M yan dilengkapi dengan penutup kursi penumpang M dengan pivot lengan ayun M yang bisa juga didapatkan dengan sistem bantuan Ride Modes Race Pro 1-3 dan elektronik yang dapat dikonfigurasi seperti DTC +/- Shift, Pengaturan ABS, pemetaan mesin, kontrol wheelie dan kontrol slide dan masih banyak lagi.

Mesin S1000RR

Sepeda motor sport yang satu ini dilengkapi dengan sistem mesin in-line 4 silinder dengan 205 hp pada 13.000 rpm, 83 lb-ft pada 11.000 rpm, 427 lbs mengekang berat badan yang diukur dengan paket M serta 14,600 rpm maksimum.

Cek Juga >>>  Kenali SUV Mewah Dari BMW X2 Disini! Spesifikasi Dan Harga Terbarunya!

Mesin in-line 4 tak 4 silinder 4-tak berpendingin air/minyak dengan empat katup titanium per silinder dengan bore x stroke 3.15’’ x 1.96’’ yang mampu menampung kapasitas 999 cc dengan output yang dinilai berupa 205 hp (151 kW) pada 13.000 rpm.

Dirancang dengan maximum torsi 83 lb-ft (113 Nm) pada 11.000 rpm dengan rasio kompresi 13.3:1 yang dikombinasikan dengan kontrol campuran berupa injeksi bahan bakar elektronik dengan sistem throttle ride-by-wire, intake variabel, dan sensor ketukan. Kontrol emisi yang digunakan berupa konverter katalitik 3 arah loop tertutup dengan standar emisi EU-4.

Konsumsi Bahan Bakar S1000RR

Sepeda motor sport ini dirancang dengan konsumsi bahan bakar dengan kecepatan maksimum adalah 185 mph dengan penggunaan jenis bahan bakar Premium Unleaded.

Transmisi Daya S1000RR

Sepeda motor ini dilengkapi dengan kopling multi-disk di bak mandi minyak, kopling anti-hoppig yang dioperasikan secara mekanis dan diperkuat secara integral. Dilengkapi dengan gearbox 6-speed constant-mesh dengan roda gigi straight cut dan dikendarai dengan rantai 525 17/45.

Dimensi

Sepeda motor sport ini dirancang dengan ukuran panjang 81.6’’, lebar 33.4’’, dan tinggi 45,3’’.

Fitur Standar S1000RR

Sepeda motor ini dilengkapi dengan fitur standar berupa:

  • ABS Pro
  • Mode berkendara yang dapat disesuaikan
  • BMW Motorrad Race ABS
  • DTC (Dynamic Traction Control)
  • HSC (Hill Start Control)
  • Sinyal LED-Turn
  • LED-Headlight dan Rearlight
  • TFT-Display

Harga Jual S1000RR

Sepeda motor sport ini dijual dengan harga $19.245 dengan versi model dasarnay dijual dengan harga $16.995 saja. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kriteria kebutuhan anda saat ini.

Pos terkait