Tertarik Membeli BMW M3? Cek Spesifikasinya Disini Dahulu!

BMW M3 merupakan salah satu mobil BMW M series yang pada mulanya dibentuk dari body couple dan Convertible yang kemduian di generasi kedua disediakan dengan bentuk bodi sedan. Pada tahun 2014 saja hanya disediakan mobil sedan karena model Coupe dan Convertible dibranding sebagai BMW M4. Nah jika kamu tertarik dengan series BMW yang satu ini , mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu yuk!

Bacaan Lainnya

Tentang BMW M3

BMW Seri 3 M Model yang merupakan variasi dari BMW 3 ini merupakan gabungan dari proporsi yang kuat dengan desain 3 kotak empat pintu yang khas dengan gaya khas sporty khas M. Memimpin dengan karakter yang berani merupakan karakter dari BMW M3 Sedan dengan daya 375kW yang mengesankan dengan torsi 650 Nm yang sudah dilengkapi dengan unit daya BMW M TwinPower Turbo berkinerja tinggi.

Dilengkapi juga dengan M Steptronic 8 percepatan dengan Drivelogic berteknologi yang berasal dari motorsport yang menjamin dinamika berkendara maksimum baik dalam penggunaan sehari-hari maupun di trek balap.

BMW M3 Sedan mengembangkan tenaga sporty 353Kw dan torsi 550 Nm dengan kombinasi pergerakan roda belakang dan transmisi M manual 6 percepatan yang meningkagt secara optimal yang memungkinkan gaya mengemudi yang sangat dinamis sehingga membuat kendaraan menjadi ras puristik.

Cek Juga >>>  Intip Spesifikasi Dan Harga Terbaru BMW 320i Dynamic Disini!

Model yang dibuatkan untuk BMW M340i Sedan ini didesain dengan cukup menarik dengan tipe sedan sport yang menginspirasi dengan adanya perpaduan yang sporty, efisiensi, dengan utilitas sehari-hari yang sangat seimbang.

Model BMW SERI 3 SEDAN M

Beberap fakta kinerja yang paling penting dan terlihat adalah desain , kereta listrik, suspensi, dan output.

BMW M340i xDrive Sedan

Dilengkapi dengan kombinasi yang sempurna dan sporty, kenyamanan dan kesesuaian untuk penggunaan sehari-hari yang dilengkapi dengan:

  • BMW M TwinPower Turbo inline mesin bensin 6 silinder
  • Transmisi Steptronic Sport 8-percepatan
  • BMW x Drive
  • 275 Kw, 500 Nm, 0-100 km/jam dalam 4,4 detik

BMW M3 Competition Sedan & M3 Competition Sedan M xDrive

Berdasarkan dinamika berkendara maksimum dengan penggerak roda belakang atau M xDrive yang dilengkapi dengan:

  • Kinerja tinggi BMW M TwinPower Turbo inline bensin 6 silinder
  • Transmisi M Steptronic 8 percepatan cepat dengan Drivelogic
  • Penggerak roda belakang atau all-wheel drive M x Drive
  • 375 Kw, 650 Nm, 0-100 km/jam hingga 3,5 detik

BMW M3 Sedan

Dengan dinamika berkendara puristik yang dilengkapi dengan penggerak roda blakang dan transmisi manual yang dirancang dengan:

  • Kinerja tinggi BMW M TwinPower Turbo inline mesin bensin 6 silinder
  • Transmisi M 6 Percepatan manual dengan perpindahan gigi pendek dan tepat
  • Penggerak roda belakang yang sporty untuk peningkatan maksimum tanpa batas
  • 353 Kw, 550 Nm, 0-100 km/jam dalam 4,2 detik

Pilihan Desain Model BMW Seri 3 Sedan M

Seri BMW M ini diketahui menyediakan 3 pilihan yaitu Sedan Kompetisi BMW M3, BMW M3 Sedan, dan BMW M340i xDrive Sedan. Ketiga series BMW M ini disediakan dengan berbagai kelengkapan teknologi dan fitur yang berbeda.

Untuk BMW M3 sendiri diketahui disediakan dengan berbagai pilihan warna seperti warna hitam, putih, hijau, biru, kuning dan berbagai warna lainnya yang dapat anda pilih dengan mudah. Namun, umumnya series M ini banyak dipilih dengan warna hijau metallic yang indah.

Cek Juga >>>  Dipadukan Dengan Kemewahan? Cek Spesifikasi Lengkap BMW X7 Disini!

Untuk bagian jok dari BMW M3 ini disediakan dengan berbagai balutan warna seperti hitam, orange, silver yang seluruhnya dikombinasikan dengan warna hitam. Untuk bagian trim mobil ini juga disediakan dengan berbagai pilihan warna dan desain yang dapat anda pilih pada awal membeli.

Bagian roda mobil ini dilengkapi dengan 19’’-20’’ dengan Double-Spoke styles yang dilengkapi dengan Velg berukuran tertentu yang disesuaikan dengan ukuran ban tersebut.

Fitur Sorotan BMW M3 COMPETITION SEDAN

Dengan dinamika berkendara dan fitur desain BMW M3 Competition sedan ini mampu menunjukkan seberapa besar motorsport BMW Seri 3 Sedan ini yang dilengkapi dengan model mesin bensin 6 silinder BMW M TwinPower Turbo yang berkinerja tinggi dan berbagai teknologi penggerak dan sasis yang diadaptasi dari motorsport.

Interaksi dengan all-wheel drive opsional M xDrive dengan Active M Drifferentiak ini memiliki arti bahwa pengemudi sedan sport unik ini selalu mengharapkan tngkat tertinggi dinamika mengemudi yang khas.

Dirancang dengan proporsi yang kuat dan desain 3 kotak yang khas secara visual yang menekankan karakter sport kendaraan ini. Elemen desain M yang sangat ekspresif ini seperti atab karbon dengan kusen hitam yang terus menerus mengatur aksen motorport yang mencolok apda bagian eksteriornya.

Dengan banyaknya fitur M, interior BMW M3 Competition Sedan ini memiliki tampilan yang elegan dan sporty secara konsisten yang berorientasi kepada pengemudi.

Teknologi BMW M3 Sedan

BMW M3 ini merupakan kendaraan sport yang unik dengan karakteristik mengemudi yang sangat luar baisa dan bertanggung jawab tentang unit daya BMW M Twinpower Turbo berkinerja tinggi dengan penggerak roda belakang dan teknologi yang sangat maju dengan asal-usul motorsport.

Transmisi manual M yang sangat meningkat dengan adanya perubahan gigi pendek dan tepat untk memfasilitasi interaksi yang sanagt intensif antara pengemudi dan kendaraan. Gaya 3 kotak empat pada pintu sport dengan elemen desain M yang khas ini menghasilkan sikap yang tidak konvensional yang jelas menunjukkan potensi sport dari BMW M3 Sedan ini.

Cek Juga >>>  Cek Spesifikasi Dan Harga Terbaru BMW M2 Disini!

BMW M340i xDrive SEDAN

Sedan dari series BMW lainnya ini dirancang agar ampu menunjukkan karakter sporty yang khas baik secara visual maupun teknis yang sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari. Dengan aksen yang mencolok serta Cerium Grey metalik yang terletak di samping grille ginjal ganda BMW dalam desain mesh dan fitur interior sporty yang bertenaga dan efisien sehingga mampu mengatur komponen sasis yang sudah diatur dengan tepat agar mampu menjamin pengalaman berkendara terbaik yang sporty dan penanganan yang optimal.

Harga BMW M3

BMW M3 ini dijual dengan harga yang cukup tinggi hingga mencapai Rp 1.670.000.000 sedangkan untuk harga BMW M3 bekasnya ini dijual dengan harga sekitar Rp 336.000.000 dan Rp 525.000.000 yang disesuaikan dengan kondisi ketika mobil tersebut dijual.

Pos terkait