Apple Resmi Rilis Ipad Baru Dalam 4 Warna, Cek Spesifikasi Lengkapnya !

Ipad Terbaru Apple di Rilis Dalam 4 Warna
Ipad Terbaru Apple di Rilis Dalam 4 Warna

KabarBerita.co.id – Apple akhirnya resmi memperkenalkan iPad baru dengan desain semua layar yang menampilkan layar Liquid Retina 10,9 inchi yang besar. iPad baru ini ditenagai oleh chip A14 Bionic, yang memberikan kinerja lebih cepat dengan efisiensi daya yang luar biasa untuk tugas-tugas berat sambil tetap memberikan kehematan baterai sepanjang hari.

Kamera juga diperbarui mencakup kamera depan Ultra Wide 12 Megapixel yang terletak di sepanjang tepi iPad untuk pengalaman panggilan video yang lebih baik, dan kamera belakang 12MP yang diperbarui untuk mengambil foto yang tajam dan jelas serta mendukung resolusi video 4K.

Apple iPad Terbaru
Apple iPad Terbaru

Port USB-C mendukung berbagai aksesori, Wi-Fi 6 menghadirkan koneksi yang lebih cepat, dan model seluler memiliki fitur 5G super cepat sehingga pengguna dapat tetap terhubung saat bepergian. Dirancang khusus untuk iPad baru, Magic Keyboard Folio yang semuanya baru menghadirkan pengalaman mengetik yang luar biasa, trackpad klik di mana saja, dan desain dua bagian yang serbaguna.

Dengan iPadOS 16 dan dukungan untuk Apple Pencil (generasi ke-1), iPad menawarkan lebih banyak cara kepada pengguna untuk menjadi kreatif dan produktif. iPad baru tersedia mulai Rabu, 26 Oktober 2022.

Related posts