Handphone Baterai 7000 mAh Harga di Bawah 3 Jutaan

Handphone 7000mAh Harga di Bawah 3 Jutaan
Handphone 7000mAh Harga di Bawah 3 Jutaan

KabarBerita.co.id – Handphone saat ini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Namun, seringkali baterai yang terpasang pada handphone tidak dapat bertahan lama seiring dengan aktivitas yang dilakukan oleh pengguna. Oleh karena itu, baterai HP 7000mAh menjadi solusi terbaik bagi mereka yang membutuhkan daya tahan baterai yang lebih lama.

Saat ini handphone dengan daya tahan baterai yang besar sudah semakin banyak bermunculan, banyak produsen handphone mengeluarkan produk terbarunya dengan menonjolkan keunggulan baterai yang besar. Karena semakin besar kapasitas baterai tentunya semakin lama juga waktu pemakaiannya.

Berikut ini rekomendasi handphone dengan baterai berkapasitas 7000mAh yang murah dan terbaru, apa aja itu? Mari kita simak!

TECNO POVA NEO 2

hp dengan batrei 7000mah harga murah
hp dengan batrei 7000mah harga murah

Tecno Pova Neo 2 adalah handphone android dari Tecno yang memiliki spesifikasi yang cukup menarik. Handphone ini memiliki layar sebesar 6.5 inci dengan resolusi HD + 720 x 1600 piksel yang membuat tampilan menjadi lebih jelas dan tajam. Tecno Pova Neo 2 memiliki baterai sebesar 7000mAh dengan fast charging yang memastikan bahwa ponsel ini dapat bekerja seharian tanpa harus sering diisi ulang.

TECNO POVA 2

hp dengan batrei besar harga murah
hp dengan batrei besar harga murah

Yang kedua handphone dengan kapasitar baterai 7000mAh yaitu masih produk dari Tecno, kali ini series Tecno Pova 2 yang memiliki desain yang elegan dan spesifikasi yang cukup tinggi. Untuk ukurannya memiliki layar berukuran 6,8 inci dengan resolusi 2400 x 1080 IPS LCD yang memastikan warna yang akurat dan tampilan jernih. Untuk chipsetnya sendiri Pova 2 ini menggunakan prosesor MediaTek Helio G85.

TECNO POVA 3

hp batrei besar harga di bawah 3 jutaan
hp batrei besar harga di bawah 3 jutaan

Rekomendasi terakhir adalah Tecno Pova 3, handphone ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas sebesar 7000mAh. Selain itu handphone ini menggunakan prosesor MediaTek Helio G88 yang memastikan kinerja yang cepat dan stabil.

Related posts