Super Size Smart Android TV AQUA Japan Hadirkan Pengalaman Menonton Lebih Nyata

Jakarta, kabarberita.co.id – Ukuran sebuah TV saat ini menjadi alasan bagi konsumen untuk membeli sebuah televisi selain fitur teknologi yang ditawarkan. Tren pengguna televisi saat ini semakin menyukai layar yang besar, karena lebih menginginkan kepuasan saat menonton TV dirumah layaknya menonton di bioskop. Televisi layar besar pun dianggap cocok menemani keluarga yang ingin menonton tayangan secara bersama-sama.

Sebagai brand elektronik terbaik, AQUA Japan memperkuat komitmennya untuk terus mengerti kebutuhan dan menghadirkan kehidupan lebih baik bagi keluarga Indonesia. Salah satunya dengan berinovasi meluncurkan produk Super Size Android Smart TV LE70AQT6300UG. Televisi layar besar ini dijamin membuat kegiatan menonton Anda di rumah lebih menyenangkan yang juga didukung beragam teknologi yang tersedia.

“Untuk memenuhi kebutuhan para konsumen, AQUA Japan menghadirkan produk televisi terbaru LE70AQT6300UG dengan layar 70 inch yang merupakan Android Smart TV, dengan ukuran layar besar, gambar yang tajam dan suara yang jernih dengan fitur operasional yang canggih. Dengan layar 70 inch, konsumen pun dapat menikmati pengalaman yang lebih nyata dengan kedalaman dan detail yang mengagumkan,” sebut Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia.

Selain ukuran layar yang besar, televisi ini dilengkapi dengan teknologi 4K HDR, yang dapat meningkatkan resolusi gambar yang lebih tajam, dan detail sehingga gambar terlihat semakin jelas dan hidup. Televisi ini juga  didukung dengan teknologi cerdas sebagai pusat ekosistem digital, semua perangkat di rumah dapat di kontrol secara optimal melalui Android Devices Iot Hub.

“Kami ingin menghadirkan inovasi yang akan memperkuat gaya hidup. Ditengah kondisi pandemi saat ini, banyak orang yang menghabiskan waktu di depan TV bukan lagi sekadar untuk menonton film, tetapi bisa mengeksplor apapun kebutuhan dan kesukaan. Oleh karena itu TV ini juga dilengkapi Intelligent Voice Control, Android Device Iot Hub, hingga Chromecast Built in yang mengintegrasikan segala keunggulan fitur ponsel pintar ke dalam layar televisi. Melalui One Touch Button for Netflix and Youtube, tombol ini dapat membantu menemukan segala yang berkaitan dengan hiburan dalam seketika.” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia. (**)

Related posts