DPP Sekber Jokowi Angkat Thomson Manurung Sebagai Sekjen

Jakarta, kabarberita.co.id – DPP Sekber Jokowi dihadiri Dewan Pembina dan Dewan Pengurus Pusat Sekber Jokowi Nusantara, Sabtu (26/3/2022) di Kota Bogor resmi menetapkan menetapkan, memutuskan, dan mengesahkan Thomson Manurung sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Sekber Jokowi Nusantara menggantikan Brigjen Purn May Giyarto selaku Sekretaris Jenderal DPP Sekber Jokowi yang lama.

“Semoga tongkat estafet Sekjend ini dapat berjalan dengan warna yang baru dengan semangat perlawanan untuk perubahan dalam patron garis merah putih tidak akan menyerah dan sama-sama bersinergi dengan baik mengawal visi misi Indonesia yang telah berjalan saat ini menuju Indonesia emas 2045,” ujar Bayutami Sammy Amalia, Ketua Umum DPP Sekber Jokowi Nusantara.

 

Thomson Manurung menambahkan, amanah ini akan terus dikawal sesuai dengan visi misi merah putih dimana kita semua akan berkontribusi baik untuk Indonesia, gotong royong akan kita bangun bersama karena sejatinya itulah arti Pancasila.

Dalam agenda pertemuan ini juga membahas beberapa rencana program kerja DPP Sekber Jokowi Nusantara yang terus akan dimatangkan dan dipaparkan pada tanggal 30 Maret 2022 di Bekasi. (**)

Pos terkait