Gito Ricardo resmi menjabat ketua mio DPD Jakarta Utara

Pademangan, kabarberita.co.id -Acara penyerahan Sk kepengurusan Mio DPD Jakarta utara yang dilakukan diwilayah kampung walang Rt/Rw 012/02 kelurahan Ancol kecamatan pademangan jakarta utara, Rabu (16/02/2022).

Acara penyerahan Sk Kepengurusan mio DPD jakarta utara yang langsung diberikan ketua mio DKI jakarta Berlangsung sangat baik dan penuh dengan kehangatan.

Adapun pengurus mio DKI Jakarta yang lainya yang hadir menemani ketua Mio DKI Jakarta antara lain :
*Baginda doloksaribu
*AKBP Rudyanto
*fadil
*Satino

Acara juga dihadiri beberapa dewan penasehat Mio DPD jakarta utara *(Ir Hendi Lotan dan Drs.H Zawawi Suat.SH)*

Acara yang dimulai dari pukul 13.00 Wib berakhir sampai dengan pukul 17.00 Wib,acara yang dibuka dengan banyaknya tanya jawab, dan diakhiri dengan poto bersama.

Ketua Mio dki jakarta kepada Para tamu undangan dalam sambutanya Mengatakan, Agar *(MIO DP JAKARTA UTARA)*selalu kompak, Solid dan Bersatu padu untuk memajukan serta mensejahterakan pengurus dan para Anggotanya.” Ucap Ir Agung Karang.

“beliau juga menyampaikan Dalam menghadapi COVID 19 variant Omicron supaya tetap selalu menjaga kesehatan dan tetap selalu menjaga Protokol Kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah.

Ketua DPD Mio Jakarta Utara *(Gito Ricardo)* ditemanin Sekretaris Mio DPD jakarta Utara *(Enda Bule)* dalam sambutanya Mengatakan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, ini sebuah amanah yang harus dijaga dengan baik, saya akan sinergikan mio dpd jakarta utara bersama lintas pers jakarta utara, lintas ormas jakarta utara,semua lapisan masyarakat dan juga 3 pilar yg ada diwilayah jakarta utara.’ Ucap Edo panggilan akrbanya dikalangan lintas media dan lintas ormas. (Nda)

Pos terkait