H Beceng Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Cengkareng 

Jakarta, kabarberita.co.id – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), tingkat Kecamatan Cengkareng, Kota Administrasi Jakarta Barat, untuk anggaran tahun 2023.

Acara tersebut dihadiri, HR Khotibi Achyar S.Ip atau H Beceng (Betawi Cengkareng), yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dari Fraksi Partai Golkar. Camat Cengkareng M Faqih, para Lurah se-Kecamatan Cengkareng, Dewan Kota, TNI/Polri.

Dalam sambutannya Haji Beceng menegaskan, perlu adanya proyek-proyek skala prioritas yang dapat diunggulkan masyarakat Cengkareng Barat, harus ada poin-poin khusus agar bisa terakomodir usulan-usulan, apa yang diinginkan masyarakat Cengkareng Barat.

“Semua yang dirangkum dalam usulan-usulan Musrenbang untuk tahun 2023, yang akan datang, kita ajukan dulu. Jika nanti ada yang kurang, ngomong sama saya sebagai wakil rakyat, kita perjuangkan, kita bantu, kita dorong,” kata H Beceng saat wawancara kepada HR, Senin (14/02/22).

Sementara itu, Camat Cengkareng M Faqih mengatakan, hari ini kita melaksanakan Musrenbang tingkat Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, perencanaan ini adalah bergerak dari bawah, usulan para Ketua RW dibawa ketingkat Kelurahan, usulan-usulan itu ditampung dan menjadi bahan ditingkat Kecamatan dan seterusnya.

“Ini adalah usulan masyarakat dan dipandang perlu oleh masyarakat, perencanaan pembangunan. Karena yang tahu permasalahan adalah masyarakatnya sendiri,” jelas M Faqih.

Kegiatan ini, tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), dan diikuti Wali Kota Administrasi Jakbar Yani Wahyu Purwoko berserta jajarannya dan melalui zoom metting. (Nda)

Pos terkait