Lakukan Cara Ini Untuk Memperlancar Rezeki

Doa Pembuka Pintu Rezeki
Doa Pembuka Pintu Rezeki

KabarBerita.co.id – Do’a adalah sebuah wujud sikap berserah diri seorang hamba kepada dzat sang maha pencipta Allah SWT, jika anda sedang menghadapi kesulitan khusnya ekonomi anda bisa mengamalkan beberapa doa untuk memperlancar rezeki dengan di niatkan ikhlas di dalam hati karena Allah SWT.

Doa Nabi Sulaiman

قَالَ رَبِّ ٱغْفِرْ لِى وَهَبْ لِى مُلْكًا لَّا يَنۢبَغِى لِأَحَدٍ مِّنۢ بَعْدِىٓ ۖ إِنَّكَ أَنتَ ٱلْوَهَّابُ

Qāla rabbigfir lī wa hab lī mulkal lā yambagī li`aḥadim mim ba’dī, innaka antal-wahhāb

Artinya:

Dia berkata: “Ya Tuhanku ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya engkaulah yang maha pemberi”. (Shaad: 35).

Ini merupakan doanya nabi Sulaiman, dan memang terbukti allah mengabulkan doanya yang mana kekayaannya nabi Sulaiman sampai sekarang tidak ada yang bisa menandingi.

Amalan Surat Al-waqiah

Surat Al-waqiah ini sangaat luar biasa sekali fadhilahnya diantaranya adalah bisa menghindarkan diri kita dari kemiskinan, dan juga memperlancar rejeki kita. Kalau gak percaya ini nih haditsnya yang menerangkan bahwa “Barang siapa membaca surat Al-Waqiah, maka ia tidak akan tertimpa kefakiran untuk selamanya”, gimana, silahkan dicoba disetiap harinya dan rasakan perbedaannya.

Mengamalkan Doa Al Mughni

Berarti adalah maha pemberi kekayaan. Anda harus yakin bahwasanya Allah akan memberikan kekayaannya pada kita. Cara mengamalkannya yaitu cobalah untuk rajin membaca doa Ya Mughni sebanyak 1000x setiap habis shalat. Setelah selesai membacanya sebanyak 1000x di lanjutkan dengan membaca doa:

Allohumma bisirri ‘alaa lyusrilladdzii yassartahu ‘ala katsiirim min ‘ibaadika wa agnitsnii bifadhlika ‘amman Siwaaka wawazibun ‘alayhi.

Cobalah untuk istiqomah selama 40 hari karena barang siapa yang mengamalkan dzikir lafadz Ya Mughni di setiap hari tanpa putus dalam waktu 40 hari maka Allah akan memudahkan urusannnya mencari rezeki dan mempercepatkan hambanya untuk cepat kaya.

Mengamalkan Dzikir Asmaul Husna Setelah Sholat Fardhu

Asmaul husna banyak sekali manfaat dan keutamaannya diantaranya bisa membuka pintu rezeki, tak hanya membuka pintu rezeki saja, tetapi juga bisa menyembuhkan penyakit, mendapatkan keselamatan, mendapat ampunan, bahkan bisa menguatkan iman kita.

Bagi anda yang ingin doa cepat kaya dan bisa menjadi kaya raya anda bisa mengamalkan beberapa doa yang ada dalam Asmaul Husna, apa saja doa-doanya, baiklah berikut ini adalah doanya.

Al Maliku

Selain bacaan Al Mughni, bacaan lainnya yang bisa anda amalkan adalah membaca dzikir Al-Maliku yang artinya adalah yang maha menguasai. Diantara keutamaan membaca dzikir ini adalah kita akan mendapatkan keberuntungan dan akan dimudahkan usahanya.
Cara pengamalannya adalah membaca 80 X di waktu pagi dan sore hari.

Al Wahhab

Dzikir lainnya yang termasuk doa cepat kaya adalah Al-wahhab. Untuk cara pengalamannya , yaitu dengan membacanya sebanyak 23 X setelah sholat 5 waktu dilaksanakan secara istiqomah sembari berusaha. Dzikir lainnya yang sama seperti dzikir diatas diantaranya Ar-Razzaq dan Al-Baasith.

Sholat Dhuha

Kalau amalan ini sangat luar biasa sekali, karena kita melakukannya pada pagi hari yang mana waktu tersebut sangat mustajab sekali dalam berdo’a. Dalam doa sholat dhuha saja ada penekanan dalam meminta rezeki yaitu jika dilangit maka diturunkan, dibumi akan dikeluarkan, dan selanjutnya.

Bahkan dalam hadits Qudsi dijelaskan bahwa barang siapa yang yang menunaikan sholat dhuha maka Allah swt akan mencukupkan rezekinya sampai sore hari. Lakukan secara istiqomah, Akan lebih lengkap jika setelah sholat duha dilanjut membaca surah al-waqiah dilanjutkan dengan do’a duha dan do’a barokah surah al-waqiah. insaa allah, allah swt akan mempermudah rezeki kita.

Selain mengamalkan beberapa do’a yang di anjurkan di atas sebagai jalan pembuka rezeki anda, cara terbaik lainnya adalah dengan melakukan usaha nyata ikhtiar dan selalu pantang menyerah dengan cara :

Investasi

Coba anda sisihkan sebagian gaji anda untuk keperluan investasi. Investasi bisa berupa dalam bentuk properti seperti rumah-rumahan, atau kalau bisa dalam bentuk saham.

Sekarang banyak sekali saham yang sangat prospek, dari awalnya harganya murah, bisa menjadi mahal dalam hanya beberapa tahun saja. Atau mengupgrade Ilmu agar anda mendapatkan wawasan baru untuk membuka fikiran menatap peluang kedepan yang lebih baik lagi.

Sedekah

Ketika kita bersedekah maka Allah akan menggantinya 10 kali lipat dari jumlah semula. Pahami betul apa itu sedekah dan bagaimana niat anda itulah yang terpenting. Demikianlah informasi tentang dzikir dan doa cepat kaya. Sebagai pesan saja, kita ingin menjadi kaya bukan bertujuan untuk dipandang oleh orang lain, melainkan adalah pola pikir kita dengan diri sendiri dan terhadap lingkungan. Semoga bermanfaat!

Related posts