Penghargaan RSPA 2021 Diberikan kepada Kepala Terminal Kalideres

Jakarta, kabarberita.co.id – Kepala Terminal Kalideres meraih prestasi gemilang salah satunya meraih penghargaan juara 3 Road Safety Partnership Action (RSPA) 2021 Tingkat Polda Metro Jaya.

“Alhamdulillah, Terminal Kalideres yang merupakan bagian dari tim Satlantas Polres Metro Jakarta Barat meraih penghargaan juara tiga. Selain itu juga ada Suku Dinas jajaran Wali Kota Jakbar dan Polres Metro Jakbar yang memperoleh penghargaan sama,” kata Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen saat ditemui di kantornya, Kamis (17/2/2022).

Menurut Revi, penghargaan RSPA ini diberikan langsung melalui Kasatlantas Polres Metro Jakarta Barat yang ditandatangani Kapolda Matro Jaya kepada unit stakeholder-stakeholder wilayah Jakarta Barat.

“Pada perlombaan RSPA 2021, dimana kita dari stakeholder khususnya Dishub Terminal Kalideres juga stakeholder lainnya seperti Sudin Perhubungan dan jajaran Sudin wilayah Kota Administrasi Jakbar mengikuti lomba RSPA 2021 yang bekerjasama dengan Satlantas Polres Metro Jakbar,” kata Revi.

Lebih lanjut Revi berharap stakeholder- stakeholder yang ada diwilayah Jakbar saling bekerjasama dan bersinergi untuk berpartisipasi memajukan lebih baik.

“Semoga kerjasama ini diharapkan, tahun akan datang dapat meraih penghargaan lebih tinggi lagi,” tutur Revi.

Seperti diketahu, bahwa lomba RSPA 2021 dinilai memberikan keselamatan bagi pengguna jalan dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di masing-masing wilayah. (Nda)

Pos terkait