Polsek Palmerah Amankan Pengguna Narkoba

Jakarta, KabarBerita com – Polsek Palmerah Jakarta Barat kembali menggerebek kampung Boncos atau Kampung Pulo, Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat (4/2/2022) sore.

Dari Hasil Operasi Ini Polsek Palmerah Mengamankan Pengguna Narkoba dan beberapa Paket Narkoba Jenis Sabu

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat, Akp Dodi Abdulrahim mengatakan, operasi narkoba ini diduga sudah bocor sehingga aparat kepolisian kesulitan menangkap pengguna maupun pengedar.

“Ya giat ini kembali kami laksanakan razia ya untuk memberantas narkoba di kampung Boncos ini merupakan operasi kesekian kalinya ya karena kami komitmen untuk penumpasan peredaran narkoba ini akan kami sikat habis ya,” kata Dodi.

Dari operasi ini, pihaknya mengamankan satu orang yang membawa tiga paket sabu klip kecil.

Kemudian ada dua plastik klip lainnya berada di dalam kamar kost, tapi penghuni kamarnya sudah kabur.

“Dia pengguna, pembeli berarti ya,” ujar dia.

Pihaknya akan mengembangkan kasus ini sampai menemukan siapa bandar yang ada di wilayah Boncos.

Sebab, pihaknya menemukan banyak plastik klip kecil yang ada di dalam kamar kost saat digeledah anggotanya.

Kemudian, banyaknya gang kecil membuat aparat kepolisian kesulitan mengepung satu lokasi tempat persembunyiaan pelaku narkoba.

“Pertama emang saya mencurigai kalau operasi ini bocor ya. Karena ada beberapa TO yang sudah kita siapkan ya, sudah kosong ya tetapi masih terlihat masih menggunakan di situ tapi sekarang sudah kabur,” tegas dia.

Pihaknya akan berkoordinasi dengan Polres Metro Jakarta Barat untuk melakukan edukasi kepada masyarakat untuk sama-sama memberantas narkoba.

Dengan begitu, masyarakat akan mengenal Kampung Boncos sudah terbebas dan bersih dari peredaran Narkoba.

“Makanya kami pelan-pelan akan melakukan razia di sini supaya nanti ada efek untuk para pengguna narkoba,” ungkapnya. (Nda)

Related posts