Serap Aspirasi, H. Beceng Janji Berikan HP ke Tiap RT

Jakarta, KabarBerita.co.id – Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Komisi “A” HR. Khotibi Achyar S.IP, MS.i yang biasa di sapa H.Beceng (Betawi Cengkareng) dalam waktu dekat akan mengundang para RT ke rumahnya dan akan di berikan Handphone (HP) ke masing – masing RT.

Hal itu diutarakan dalam sambutannya, saat giat kunjungan kerja untuk menyerap aspirasi (Reses) masyarakat di RW 012 Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (13/02/2022) siang.

H. Beceng juga berjanji akan memenuhi kebutuhan dan aspirasi dari keinginan warga diantaranya, pengisian apar, motor pemadam mini yang dapat menjangkau ke gang – gang serta penguatan Hydran dan terkait Drainase.

Anggota DPRD Dapil IX yang mencakup Tambora, Cengkareng dan Kalideres ini berharap, dengan inisiatifnya dapat menjadikan wilayah Tambora terhindar dari musibah kebakaran.

“Saya juga mohon doa restunya dan dukungannya, pada tahun 2024 akan mencalonkan kembali menjadi anggota legislatif,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Camat Tambora, Bambang Sutarna menyampaikan, ” terima kasihnya atas kehadiran H. Beceng yang siap membantu dengan adanya kebutuhan, maupun keinginan masyarakat, sekaligus menyerap aspirasi dari pada warga disini, mudah mudahan dapat terlaksana secepatnya,” Ungkapnya.

Turut hadir Lurah Tanah Sereal, Babinsa Koramil 02/TB, Bhabinkamtibmas, FKDM, LMK, Karang Taruna, para Ketua RT 01 – 014, Ketua RW.012 serta warga setempat. (Nda)

Pos terkait