Warga Antusias Sambut Ajakan Vaksin Babinsa Koramil-02/Penjaringan

Jakarta, KabarBerita.co.id – Entah sampai kapan virus Corona ini akan minggat dari muka bumi kata sebagian besar umat manusia, jawabannya tidak ada yang tahu, tak terkecuali ahli viruspun di buat bingung oleh virus yang berukuran super lembut tapi mematikan ini.

Berbagai upaya dari seluruh ahli kesehatan dunia membuat aturan dengan Protokol kesehatan yang ketat demi menjaga keamanan dan kelangsungan hidup manusia, seluruh kemampuan di kerahkan untuk mengantisipasi menyebarnya virus Corona ini, termasuk kerja sama antar instansi dengan membentuk Satgas anti covid.

Babinsa Kelurahan Penjaringan Koramil 02/Penjaringan Jakarta Utara Serda Deni Dalio turut mengajak warganya terutama usia 6 sampai dengan 11 tahun untuk meningkatkan imun dan menjaga kesehatan di masa pandemi ini dengan bervaksin, dan kesadaran warga begitu tinggi betapa pentingnya menjaga kesehatan dengan melakukan vaksinasi.

” Ya Kami bekerja sama dengan Tim kesehatan dari Pemerintah kota administratif Jakarta Utara dan Tim kesehatan dari Kodim 0502/JU dalam pelaksanaan Vaksinasi ini” ujar Mayor Infanteri Danny Steven Surbakti, S.A.P, MM. Danramil 02/Penjaringan Kodim 0502/JU pada Kamis ( 3/2/2022 ).

” Target Kami bahwa masyarakat Kecamatan Penjaringan khususnya harus sehat sampai dengan 100 persen, karena ini menjadi tanggung jawab kita semua, tidak ada lagi masyarakat yang takut di vaksin, justru sebaliknya harus dengan kesadaran karena sehat itu untuk diri sendiri dan orang lain, imbuhnya.

Dirinya juga mengajak warga untuk vaksin ke-3 atau booster apabila sudah mendapatkan jadwal dari aplikasi Peduli Lindungi yang dibuat Pemerintah,” semoga dengan vaksin ini gelombang ke 3 Covid-19 tidak terjadi,” pungkas Steven. (Nda)

Pos terkait