Hadir Dengan Konsep Villa Resort Horison Hotels Group Luncurkan Horison Ultima Singkawang

KabarBerita.co.id –  Telah 19 tahun PT. Metropolitan Golden ManagementHorison Hotels Group beroperasi sebagai salah satu perusahaan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang selalu berupaya menjaga eksistensinya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan. Pada tahun ini PT. Anugerah Singkawang Propertindo memberikan kepercayaan kepada PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group untuk mengoperasikan hotel dengan konsep Villa Resort di Kota Singkawang dengan nama brand Horison Ultima Singkawang. Horison Ultima Singkawang menyediakan fasilitas lengkap dan pelayanan yang mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel. Hotel ini memiliki lokasi yang menarik, terletak tepat di tepi pantai Pasir Panjang yang menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk keperluan rekreasi maupun bisnis dengan menikmati pemandangan laut yang indah, terutama saat matahari terbenam.

Bertempat di Santan Restaurant, upacara pembukaan Horison Ultima Singkawang resmi dilakukan pada hari Kamis, 30 Juni 2022 pada pukul 17.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh Tjhai Chui Mei, SE, MH selaku Walikota Singkawang yang secara simbolis melakukan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng, serta pemukulan gong sebagai tanda peresmian hotel dan dibukanya Horison Ultima Singkawang. Dihadiri juga oleh perwakilan PT. Anugerah Singkawang Propertindo, Herman selaku Direktur beserta jajaran manajemen, Sedangkan dari PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, turut hadir yaitu RD. Ludy Suryadikusumah selaku Vice President Operations, Irene Indri Dewi Astuti selaku Vice President Operations, Ratu Patimasang selaku Corporate
Director Marketing Communication dan Freddy Demianus selaku Corporate Executive Chef. Acara ini bersifat internal dan hanya dihadiri dengan jumlah undangan terbatas mengingat kondisi COVID-19 yang masih berlangsung dan masih ditetapkan sebagai pandemi hingga saat ini.

“Dalam situasi COVID-19 dan new normal ini, kami melihat peluang bisnis hotel mulai bangkit dan bergeliat kembali. Hotel ini menjadi partner PT. Metropolitan Golden Management untuk mengembangkan potensi lokal kota Singkawang dan mendukung pariwisata daerah dengan memfasilitasi akomodasi hotel bintang 4, yang merupakan hotel ke-56 Horison Hotels Group.” Ujar Ratu Patimasang selaku Corporate Director of Marketing Communication PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group.

Horison Ultima Singkawang yang berlokasi di Pasir Panjang, Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang 79163 merupakan hotel bintang empat (4) yang berada tepat di pesisir Pantai Pasir Panjang dengan konsep Villa Resort. Terdiri dari dua (2) tipe kamar dengan total kamar 42 kamar yang dilengkapi dengan Bathtub, Hot & Cold Shower, Smart TV, 24-hours Internet Access, Mini Bar, Room Terrace dan Rooftop, tipe-tipe kamar tersebut adalah yaitu 9 Villa Executive Suite dan 33 Villa Executive. Hotel ini sangat cocok untuk tujuan wisata dikarenakan lokasinya yang menarik dan juga dilengkapi dengan Infinity Pool, Kids Pool, Santan Restaurant dan Sakeca Lounge. Untuk para pelaku bisnis atau corporate yang ingin melakukan meeting maupun gathering, Horison Ultima Singkawang juga memberikan fasilitas Banquet dan MICE dengan total 4 ruang pertemuan atau meeting room berkapasitas hingga 185 orang yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding dan berbagai acara lainnya. Meeting room tersebut adalah Grand Horison, Horison 1, Horison 2 dan Horison 3.

Berjarak kurang lebih 15 menit dari pusat kota Singkawang Selatan, Horison Ultima Singkawang siap menyambut dan melayani para tamu dengan pelayanan tingkat dunia dan tentunya tidak melupakan sentuhan lokal yang memiliki kepentingan untuk berlibur maupun untuk keperluan bisnis. Selain lokasinya yang tepat berada di pinggir pantai Pasir Panjang, Hotel ini juga tepat dijadikan sebagai desitinasi untuk berwisata dan bermalam karena memiliki varian makanan dan minuman yang dapat memanjakan lidah.

Diantaranya adalah Kepiting Saus Singapore dan Lobster Salted Egg. Kelezatan olahan seafood ini dapat anda nikmati di Santan Restaurant Horison Ultima Singkawang.

Tentang PT. Metropolitan Golden Management Berdiri pada tanggal 22 Mei 2003, PT Metropolitan Golden Management telah berkembang dengan cepat dan saat ini mengelola 56 unit jaringan Horison hotels Group
di Indonesia.

PT. Metropolitan Golden Management berupaya untuk memenuhi kebutuhan
masyarakat, melalui beberapa kategori hotel:

  1. Horison Ultima : bintang 4
  2. Horison, Aziza, Arcadia, ERBE (Recovery Business) : bintang 3
  3. Horison Inn, @HOM, Horison Express (Horex) : bintang 2
    Upcoming Projects: Dieng Wonosobo (Jawa Tengah), Yogyakarta (DI Yogyakarta),
    Kedonganan (Bali), Ubud (Bali)

Pos terkait