Ketua PKN Dr. Lukman Malanuang Turun Gunung Konsolidasi dan Serahkan SK Pimca Bekasi

Bekasi, KabarBerita.co.id – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Pimda Jabar bergerak cepat melakukan konsolidasi pengurus di seluruh Kab/Kota se Jabar dan menyerahkan SK Pimpinan Cabang, Kemarin, Minggu (6/2/2022).

Saat pantauan media ini pada tanggal Pada minggu, 6 Februari 2022 bertempat di RM sambel hejo sambel badak Kabupaten Bekasi, PKN Pimda Jabar menyerahkan SK Pengurus PKN Pimcab Kab. Bekasi Periode 2022 – 2027.

Menurut Dr. Lukman Malanuang saat di konfirmasi media bahwa Jabar dengan 27 Kab/Kota adalah pemegang suara terbanyak hampir 20 persen suara nasional pada setiap perhelatan Pemilu.

Sambung Dr. Lukman Malanuang Ketua PKN Pimda Jabar yang juga jebolan doktor Ilmu Pengelolaan Sumberdaya Alam IPB 2009 dan pernah menjabat sebagai penasehat Menteri Kelautan dan Perikanan Bidang Kebijakan Publik 2020 itu mengatakan akan terus melalukan konsolidasi di 27 Kab/Kota se Jabar dalam rangka menghadapi verifikasi administrasi dan faktual KPU pada Agustus 2022 dan bertekad memenuhi seluruh persyaratan mengikuti kontestasi Pemilu 2024 yang akan datang.

Untuk itu kami mengundang seluruh masyarakat Jabar untuk bergabung di Partai Kebangkitan Nusantara dengan memberikan KTP utk mendapatkan KTA PKN yg didesain sedemikian rupa sehingga KTA bisa digunakan utk e money. PKN Pimda Jabar juga mengundang masyarakat Jabar sebagai Caleg DPRD Kab/Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI pada Pemilu Legislatif 2024. Ujar Lukman.

Sementara itu Ketua PKN Pimcab Kabupaten Bekasi Bapak Heriyadi, SE menyampaikan akan menjalankan amanah dgn sebaik baiknya dan penuh tanggung jawab untuk membesarkan PKN khususnya di Kab. Bekasi. Beliau juga menyampaikan akan bergerak cepat membentuk Pimpinan Kecamatan di seluruh Kab. Bekasi dan membentuk tim khusus IT lengkap dgn perangkat komputer untuk percepatan KTA sesuai persyaratan KPU. Selanjutnya Pimcab Kab Bekasi akan bersilaturrahmi memperkenalkan PKN ke Kesbangpol Kab Bekasi, KPU dan Bawaslu.

Untuk menjangkau pemilih milenial Pak Heryadi, SE akan menyiapkan konten konten di media sosial yang disukai generasi milenial saat ini misalnya info pendidikan, olahraga, musik dan memperkenalkan budaya Nusantara di Jabar yang sangat kaya dan beragam agar tetap lestari ditengah era disrupsi budaya saat ini. Terimakasih. (Nda)

Pos terkait