Relawan Jokowi Cirebon Raya: Mengenai Politik Tahun 2024 Pada Prinsipnya Kita Ikut Pak Jokowi

Cirebon, KabarBerita.co.id – Sepakat untuk memastikan akan mengikuti dan patuh mengenai keputusan Joko Widodo (Jokowi) terkait konstelasi politik pada tahun 2024 mendatang, ditegaskan oleh gabungan relawan Jokowi Cirebon Raya, Jawa Barat.

Hal ini terungkap dalam kegiatan silaturahmi relawan Jokowi Cirebon Raya bertajuk “Gandeng Renteng Ikut Pak Jokowi 2024” yang berlangsung di Radiant Hall, Kabupaten Cirebon, Minggu (6/2/2022).

“Mengenai politik tahun 2024 pada prinsipnya kita ikut Pak Jokowi,” ujar Wahyudi Laeli selaku penanggung jawab kegiatan silaturahmi relawan Jokowi Cirebon Raya.

Dijelaskannya, pertemuan relawan Jokowi Cirebon Raya ini dilaksanakan setelah 2 tahun tidak bertemu yang disebabkan adanya pandemi Covid-19.

Sementara itu, Ketua Relawan Jokowi Posraya Indonesia Bayu Ajis Suandana mengungkapkan silaturahmi ini bertujuan mempererat persaudaraan. Sebab, pada dua kali Pilpres perjuangan para relawan sangat militan.

Ketika disinggung mengenai isu tiga periode, pihaknya mengaku akan manut apa kata Jokowi. “Kalau Pak Jokowi A ya A, kita manut apa kata beliau,” tuturnya.

Untuk diketahui, berikut daftar relawan yang mengikuti kegiatan tersebut, yakni BRIGADE 01, BRIGAS, JIL NUSANTARA, JSB JOMIN, KSP 01, LSJ, MELINJO, PEPES, POSRAYA, PPD, R ASWAJA 01, R ANAK BANGSA, RUMKER, SEMUT IRENG, STMJ dan TIMBUL SEHATI.

Related posts