Hotel Ciputra Jakarta Bersama Mall Ciputra Jakarta Dan Dewan Kemakmuran Musholla Assyuhada Mempersembahkan Tiga Hewan Qurban Untuk Berbagi

ANALISNEWS, JAKARTA – Hotel Ciputra Jakarta bersama dengan Mall Ciputra Jakarta bersama dan Dewan Kemakmuran Musholla Assyuhada, merayakan hari raya Idul Adha 1443 H dan menjalan sholat ied bersama di area parkir barat. Mall Ciputra Jakarta, Hotel Ciputra dan DKM Assyuhada mempersembahkan 3 hewan qurban sapi dalam hari raya Idul Adha ini. Setelah sholat ied, Pak Nazir sebagai perwakilan dari Hotel Ciputra Jakarta dan Pak Ngadiman dari Mall Ciputra Jakarta menuju Duri Kosambi untuk menghadiri proses pemotongan qurban.

Pemotongan qurban dilaksanakan di rumah pemotongan hewan Duri Kosambi. Daging qurban dibagi menjadi tiga bagian potongan besar, sebelum menuju Hotel Ciputra Jakarta, daging dipastikan dalam keadaan sudah bersih dan steril.

“Kami bersyukur karena dapat melaksanakan ibadah Idul Adha bersama dan konsisten untuk mempersembahkan qurban terbaik setiap tahunnya. Terima Kasih kepada semua pihak yang ikut ambil andil dalam acara Idul Adha ini. Semoga kami terus bisa terus berbagi dan menjalin hubungan yang baik dengan seluruh warga sekitar Mall Ciputra Jakarta dan Hotel Ciputra Jakarta” Ungkap Pak Nazir, perwakilan dari Hotel Ciputra Jakarta.

Setibanya di Basement Hotel Ciputra Jakarta, daging qurban dibagi menjadi beberapa potongan dan menghasilkan total 1.000 plastik daging qurban yang akan didistribusikan untuk warga masyarakat kelurahan setempat, karyawan Mall Ciputra Jakarta dan karyawan Hotel Ciputra Jakarta.

“Terima Kasih kepada Management Hotel Ciputra Jakarta, Mall Ciputra Jakarta dan Dewan Kemakmuran Musholla Assyuhada atas kegiatan yang dilakukan di hari raya Idul Adha ini, bersyukur acara berjalan dengan lancar dari sholat ied hingga pembagian daging qurban. Kami mendapat bagian dari hasil qurban yang dapat kami nikmati dalam perayaan bersama dengan rekan-rekan kami” Ungkap Pak Rochmat, Chief Security Hotel Ciputra Jakarta.

Hotel Ciputra Jakarta mengutamakan standar sanitasi, kesehatan dan keselamatan sesuai ketetapan Lembaga Kesehatan Dunia serta bagian dari 10 komitmen Swiss-Belhotel International. Hingga saat ini, Hotel Ciputra Jakarta telah memiliki sertifikasi untuk jaminan mutu HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) 2019-2022 dari lembaga sertifikasi internasional TUVR, sertifikat kebersihan dan bebas virus termasuk bebas Coronavirus (safe-guard label) dari Bureau Veritas, serta memegang sertifikat 100% ketaatan terhadap protocol CHSE sesuai standar pemerintah Indonesia. Para tamu pun tidak perlu khawatir, sebab seluruh karyawan Hotel Ciputra Jakarta telah divaksinasi dan menjalani pemeriksaan antigen rutin.

Hotel Ciputra Jakarta dikelola oleh Swiss-Belhotel International. Terletak di kawasan Jakarta Barat di perimeter pusat kawasan bisnis Jakarta dan hanya 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel ini memiliki 336 kamar yang ditata dengan baik dengan standar kenyamanan, layanan, dan profesionalisme kelas tinggi.

Hotel Ciputra Jakarta memiliki empat area makan dan 16 ruang serbaguna dengan fasilitas audio-visual berstandar tinggi untuk memenuhi kebutuhan berbagai acara. Semua kegiatan direncanakan dengan cermat, termasuk menu yang disesuaikan untuk preferensi individu.

( Shanty Rd )

 

Pos terkait