Luminor Hotel Kota Gelar Donor Darah Libatkan Staff Hotel dan Warga Sekitar

Jakarta, kabarberita.co.id – Darah merupakan salah satu komponen paling penting yang ada di dalam tubuh
manusia. Kekurangan darah di dalam tubuh dapat memacu sejumlah penyakit dimulai dari anemia, hipotensi, serangan jantung, dan beberapa penyakit lainnya.

Beberapa kasus lainnya seperti
kecelakaan dan proses persalinan juga merupakan penyebab seseorang dapat mengalami kekurangan darah akibat pendarahan hebat.

Kondisi ini tentu menuntut instansi terkait seperti PMI dan rumah sakit untuk selalu memiliki persediaan darah yang mencukupi. Namun tidak jarang masih ditemui kasus kurangnya kantong darah di rumah sakit dengan presentase kebutuhan darah yang terus meningkat.

Maka dengan itu, Luminor Hotel Kota turut berpatisipasi dalam kepedulian yang bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) dalam menyelenggarakan kegiatan Donor Darah pada hari jumat, 17 Juni 2022 yang diikuti seluruh Staff Luminor Hotel Kota, tamu hotel, dan warga sekitar yang turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kecil dalam membentuk aksi peduli dalam membantu program pemerintah untuk memenuhi stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan dan kesadaran akan kesehatan mulai dari diri sendiri

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Luminor Hotel Kota yang ada pada tahun ini. Dalam pelaksanaannya, terkumpul
kurang lebih 50 kantong darah hasil dari kegiatan tersebut.

Disamping itu, kegiatan ini juga didukung oleh KALBE pada segmen pemeriksaan kesehatan secara gratis. Pemeriksaan kesehatan ini
diselenggarakan seperti tensi darah, kolesterol, dan lainnya kepada seluruh peserta kegiatan donor
darah maupun yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Tidak berhenti sampai disini, harapan lainnya pun juga ditujukan Luminor Hotel Kota kepada seluruh Staff Hotel dan warga sekitar untuk terus semangat kesehatan diri sendiri dan peduli akan
kebaikan bersama.

Selain semangat dalam hal kesehatan setelah mendonor darah dan pemeriksaan kesehatan
tersebut, upaya semangat menjaga kesehatan juga dilakukan pada keseharian staff hotel yang diupayakan pada berjalannya operasional berupa kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang berlaku dimasa sekarang.

Protokol kesehatan yang dijalankan guna memberikan kesan pelayanan yg
aman dan nyaman kepada tamu hotel yang ingin mencoba berbagai fasilitas dan promo menarik yang dihadirkan oleh hotel.

Luminor Hotel Kota ini yang berlokasi di jalan raya mangga besar mulai beroperasi pada tahun 2019. Hotel yang berdiri di salah satu kawasan kuliner di Jakarta Barat ini dilengkapi dengan 152 kamar dengan 4 tipe kamar yang berbeda yaitu mulai dari Deluxe Room, Executive Room, Junior Suite Room,dan Suite Room.

Hotel ini juga didukung dengan fasilitas lainnya seperti 3 Meeting Room, 1 Grand Ballroom, Restaurant, VIP Karaoke Room, Lobby Lounge, dan lainnya.

Bentuk fasilitas dan promo yang dihadirkan oleh Luminor Hotel Kota ini dapat diakses dengan
menghubungi nomor telepon dan Whatsapp di (021) 2268 6888, website www.luminorhotel.com
serta dapat mengikuti Instagram nya di @luminorkota atau anda bisa langsung datang ke hotel ini yang beralamat Jl. Mangga Besar Raya 73 Jakarta Barat 11170.

( Shanty Rd )

 

Related posts