Azka vs Vicky Akan Bertarung Secara Live di CloseTheDoor Corbuzier

azka vs vicky
azka vs vicky

Jagat dunia maya akan kembali ramai lewat Podcast Dedy corbuzier, pasalnya baru-baru ini master Corbuzier memposting lewat instagramnya partai tinju antara Azka melawan Vicky yang akan di siarkan secara live di channel youtube #CloseTheDoor Corbuzier pada hari Kamis, 31 Maret 2022.

pertandingan ini merupakan buntut tantangan yang di layangkan oleh Vicky terhadap sang mentalis Deddy Corbuzier, alih-alih menerima tantangan master Deddy malah menawarkan Azka (sang anak) untuk menghadapi Vicky di atas ring tinju dan rencananya akan di siarkan secara live.

Seperti yang sama-sama kita tahu di acara podcast youtube CloseTheDoor ini pernah viral lantaran menyiarkan pertandingan catur secara live streaming antara Dewa Kipas (Dadang Subur) dan GM Irene yang hasilnya di menangkan oleh GM Irene, acara ini terbilang cukup sukses karena menarik begitu banyak sponsor untuk mendanai acara pertandingan live ini. Dewa kipas saat itu viral karena berhasil mengalahkan GothamChess (Levy Rozman) pada situs catur online Chess.com dan karena hal ini lah akun Dewa Kipas di blokir karena di sinyalir melakukan kecurangan nah setelah melakukan klarifikasi akhirnya Dewa Kipas mendapatkan tantangan terbuka dari perwakilan asosiasi PERCASI (Persatuan Catur Seluruh Indonesia) dalam hal ini di wakili oleh GM Irene.

Menarik untuk di saksikan pertarungan tinju antara Azka vs Vicky, kita tunggu saja acaranya live nya apakah akan terjadi? atau ini hanya sebuah hiburan semata ?

Pos terkait