PT KPE Jaya Nusantara Syuting 3 Videoklip Perdana

Jakarta, kabarberita.co.id – Label musik PT KPE Jaya Nusantara membuat syuting 3 single videoklip perdananya di My Studio, Jl. AMD X, Kreo, Banten, Kamis (3/3/2022).

Edy Law, pimpinan PT KPE Jaya Nusantara mengatakan, sudah memperiapkan segala sesuatunya sejak pagi hari untuk pengambilan syuting video klip 3 single perdana tersebut.

Rania Zaskia, judul lagu “Geser Dong”, pencipta Wahyu whl. Label musik KPE Jaya Nusantara Musik dan Publishing

“Kita ambil syuting videoklip 3 single lagu yaitu Rania Zaskia dengan lagu “Geser Dong” ada Cherry Glint dengan lagu “Blokir Aja” dan Shabrina Jasmine Itu lagunya “Sepi Tanpa Bintang” itu ciptaan saya (red. Edy Law), dan yang lainnya ciptaan Wahyu WHL,” ujar Edy.

Cherry Glint pelantun single “Diblokir Aja” ciptaan Wahyu WHL merasa senang saat mengikuti syuting Videoklip singlenya, dengan konsep kostum sexy glamour, sexy casual diatas moge,.Cherry bernyanyi sambil bergoyang manja.

“Aku baru aja selesai bikin videoklip untuk single pertama aku judulnya Diblokir Aja ciptaan Wahyu Whl, pokoknya dengerin deh enak banget lagunya. Senang banget tadi bikin vklip. labelnya dari PT KPE Jaya Nusantara Management Artis yang diproduserin oleh Edy Law,” ujar Cherry Glint saat dilokasi syuting.

Syuting Videoklip pada hari Kamis (3/3/2022) dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai baru selesai pukul 21.00 WIB.

“Mudah-mudahan nanti hasilnya baik tapi kalau bisa nanti kalau keburu di bulan Maret ini kita rilis di media-media elektronik YouTube dan lain-lain untuk chanel label kita. Sudah dipersiapkan kostum dan lain-lain, semua ini sudah berjalan dengan baik lancar, walaupun tadi pagi ada informasi Rania Zaskia katanya sakit tapi dia berusaha untuk sehat ya toh, Rania berusaha untuk sehat setelah kita berikan semangat akhirnya bisa syuting juga hari ini,” kata Edy.

Sementara itu Rania Zaskia yang melantunkan single ‘Geser Dong’ karya Wahyu WHL, merasa happy untuk syuting videoklipnya yang bertema komedi, Zaskia berharap lagunya bisa booming. Rania Zaskia tampak sexy dan glamour dengan mengenakan kostum dari Faddat Designer yang mengusung konsep kekinian.

Faddat mengatakan, “Kostumnya aku buat kekinian sesuai dengan karakter Rania, aku lihat hari-harinya Rania lebih modis, fashion, sexy dan elegan karena dia sudah oke dari wajah, kulit dan tinggi badan. Rania dipakaikan apa saja mau ga neko-neko. hapan aku semoga lagunya Rania bisa diterima masyarakat, boming dan karirnya lebih oke,” ujarnya.

“Semoga lagunya bisa booming dan bisa melejit dengan cepat jadi aku bisa ngeluarin single kedua, mohon dukungannya buat kalian ya dukung Rania Zaskia pokoknya doa kalian dan dukungan kalian itu sangat berarti untuk aku,” ujar Zaskia

Managemen KPE Jaya Nusantara berharap untuk 3 single itu agar lagu-lagunya bisa didengar oleh masyarakat pencinta musik Indonesia, label hanya berusaha untuk memproduksi, memperkenalkan lagu-lagu yang terbaik dan aransemen yang terbaik, akhirnya biar publik yang menilai itu baik dan buruknya. ” Nanti kan kita bisa lihat ketika kita sudah mulai rilis di media-media elektronik itu kan, sarana-sarana untuk ring backtone dan lain-lain nanti kita lihat selama proses 6 bulan apa pencapaiannya; apakah dia di YouTube bisa meledak. Nah itu harapan kita ya bisa diterima oleh masyarakat pencinta musik Indonesia,” tambah Edy.

Wahyu WHL sang pencipta dari 2 Single lagu ‘Blokir Aja’ dan ‘Geser Dong’ mengatakan, “Semoga lagu-lagu di single ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia dan masyarakat belahan dunia, harapannya semoga lagu ini menjadi boming dan bisa diterima seluruh pencinta musik. Dua penyanyi ini punya karakter vokal yang kuat, jadi seandainya mereka menjadi hit mereka punya warna sendiri. Semoga lagunya sukses, artisnya mengangkat nama KPE Jaya Nusantara,” harap Wahyu.

Rasa syukur terpancar pada wajah Sabrina Yasmine yang melantunkan single pertamanya berjudul ‘Sepi Tanpa Bintang’ ciptaan Edy Law, karena Sabrina bisa menyelesaikan syuting videoklipnya dengan sempurna.

“Mudah mudahan single pertama saya bisa diterima oleh para pencinta musik Indonesia dan bisa berjaya di JNMA milik pak Eddy Law. Saya berdoa saja mudah mudahan Allah memberi jalan kesuksesan karir bernyanyi saya lewat label musik dan Publishing KPE Jaya Nusantara,” kata Sabrina tampak malu-malu saat di wawancara.

“Cerita dari single lagu ‘Sepi Tanpa Bintang’ ciptaan saya tersebut ya nggak jauh-jauh dengan urusan percintaan lah. Single itu lagu ciptaan saya yang ke-10, yang dinyanyikan artis-artis dan ada juga saya nyanyikan sendiri,” ujarnya.

Menurut Edy, saat ini label yang digawanginya sedang merencanakan single kedua ciptaanya sendiri yang berduet dengan talent pilihannya. Ada talent-talent lain yang sekarang lagi proses evaluasi apakah dia mampu untuk menyanyikan single-single terbaru yang sudah dipersiapkan oleh korporasi perusahaan.

“Nanti pada single kedua saya ada ciptain lagu duet saya bersama dengan Ayudia Jasmine, saya pilih Ayu until mendampingi saya, karena saya sudah tahu karakter suaranya cukup baik, untuk judul singlenya masih dirahasiakan,” ujar singkat Edy.

Ditanyakan mengenai syarat talent-talent baru yang ingin bergabung dibawah bendera KPE Jaya Nusantara, Edy mengatakan, “Saya tidak mengkhususkan bahwa dia harus bersuara baik, dia bernyanyi suaranya harus baik misalnya syarat-syarat tertentu, yang penting dia punya talenta, inner beauty yang baik, dia punya gesturnya baik, tubuhnya itu dalam kondisi yang baik itu kalau bernyanyi itu bisa kita ciptakan bisa kita bentuk dan saya ingin malah orang yang belum bisa bernyanyi itu saya ingin menampilkan sesuatu yang baru jadi ingin menampilkan keaslian para talent-talent kita itu ketika dia bernyanyi itu tidak terpaksa saya ingin menunjukkan ke khasan untuk dirinya sendiri dia mampu ndak berkarya untuk itu. Saya ingin sesuatu yang baru jadi sesuatu yang baru yang itu tidak diikuti oleh orang lain dengan cara saya sendiri membentuk karakter seseorang yang tidak bisa dibuat menjadi bisa, bisa bernyanyi dengan hati diidukung dengan gesture yang baik pula,” katanya.

Kepala JNMA Rifay Marzuki, mengaku memang bulan Maret ini akan rilis empat single dan menampilkan empat penyanyi baru dari Kota Bandung, Bogor dan Jakarta maka dari itu proses shooting yang di laksanakan langsung memproduksi 3 videoklip dan akan segera di lakukan untuk shooting video klip Eddy Law dan Ayudia Jasmine dalam waktu dekat ini.

Mudah mudahan lagu nanti disukai masyarakat pencinta musik di Indonesia, “PT KPE Jaya Nusantara label musik baru dan baru akan merilis empat single dibulan ini,” kata Rifay Marzuki saat ditemui wartawan. (Red)

Pos terkait