Vaksinasi Booster Presisi Digelar Polres Jaksel

Jakarta, kabarberita.co.id – Polres Metro Jakarta Selatan mengadakan giat vaksinasi booster presisi bertempat di Pusat Kuliner Pedagang Kaki Lima kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada hari Jumat (25/2/2022). Kegiatan vaksinasi booster presisi merupakan hasil kerjasama Polres Metro Jakarta Selatan, dan Kapolsek Pancoran dengan 3 Pilar dan Juragan 99.

Dari pantauan awak media terlihat warga masyarakat sudah memadati lokasi vaksinasi booster yang juga dihadiri Kapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Budhi Herdi Susianto, SH, SIK,MSi, Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto, SH, dan Chief Human Resources Juragan 99 Suluk Waseso Segoro dan Jajaran 3 Pilar.

Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto, SH mengatakan jajarannnya mengadakan vaksinasi booster termasuk vaksinasi dosis 1 dan 2.

“Targetnya adalah warga masyarakat pedagang kaki lima dan kuliner disekitar Kalibata. Ada sekitar 200 warga yang akan divaksin sampai jam 7 malam. Jadi ada warga masyarakat yang belum divaksin dan itu juga kita akomodir ikut vaksin,” jelasnya.

Lewat giat vaksinasi booster presisi hari ini Rudi berharap dapat mendukung program Pemerintah selama pandemi Covid-19.

“Kita khususnya di wilayah Pancoran ini bisa mencapai 70% untuk vaksini booster. Walaupun ternyata masih ada warga yang belum pernah di vaksis dosis 1 dan 2,” paparnya.

Suluk Waseso mengatakan kegiatan vaksinasi booster yang didukung oleh Juragan 99 berlangsung selama 4 hari 25-28 Februari 2022 di 2 kecamatan Pancoran dan Pasar Minggu.

“Sekitar 2000 paket sembako kita sediakan bagi masyarakat yang sudah terdaftar ikut vaksinasi booster di dua kecamatan di Jakarta Selatan yaitu Pancoran dan Pasar Minggu,” tuturnya.

Suluk berharap dengan kegiatan vaksinasi booster yang akan berlangsung selama 4 hari tersebut dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat selama pandemi Covid-19.

“Selain itu kita harapkan giat hari ini dan selanjutnya dapat membantu perekonomian bangsa saat ini,” ujarnya.(**)

Related posts