PORDI Tanjungpinang Sah Terbentuk, Imran Ajak Masyarakat Ikut Bergabung

Tanjungpinang, kabarberita.co.id – Imran secara aklamasi terpilih sebagai Ketua ( Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia ) PORDI Kota Tanjungpinang Masa bakti 2022-2024. Senin ( 15/8/22).

Imran terpilih berdasarkan hasil Rapat pada Senin 14 Agustus 2022 di Cafe Legion Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang. Dan berdasarkan Mandat PENGPROV PORDI KEPULAUAN RIAU No.02/SM/PORDI-KEPRI/VII/2022.

Imran mengatakan, bahwa dirinya akan melakukan koordinisasi dengan instansi terkait untuk melaksanakan Turnamen Cup atau liga Domino Cup I 2022.

Kemudian, imran mengajak warga ataupun masyarakat tanjungpinang yg memiliki hobi Domino, mari bersama-sama bergabung dalam kepengurusan PORDI Kota Tanjungpinang,” ucap nya kepada awak media Sketsindo Nesw.Com.

Lebih lanjut imran menambahkan, PORDI merupakan olah raga resmi yang menjadi salah satu cabang di Komite Olah raga Nasional Indonesia ( KONI ). Olah Raga ini memacu kecerdasan otak, dan didirikan di Jakarta Tahun 2020 silam oleh Dr. H. Andi Jamaro Dulung sebagai Ketua Umum dan H Zulkarnain Wahid sebagai Sektaris Jenderal.

” Mudah – Mudahan dengan hadirnya PORDI di Tanjungpinang bisa menghasilkan Atlet-Atlet berbakat dan profesional, yang nantinya bisa mewakili event-event olahraga domino baik lokal maupun Nasional,” tutup Imran.

( Ian/ shanty )

Pos terkait