Ketua DPRD DKI Jakarta Minta Pengurus KONI Perhatikan Atlet DKI

Jakarta, kabarberita.co.id – Ketua DPRD DKI Jakarta Edy Prasetyo menghadiri bertatap muka dengan sejumlah pengurus KONI DKI Jakarta menjelang pemilihan ketua Umum baru KONI DKI Jakarta periode mendatang, Rabu (23/2/2022) di Jakarta.

Salah satu tim sukses, Gde Sardjana menjelaskan, pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi menjelang pemilihan ketua umum baru KONI DKI Jakarta pada 12 Maret 2022 mendatang.

“Tujuan bersilaturahmi antara kita untuk merapatkan barisan. Kita bisa membawa siapa yang kita dukung untuk memimpin KONI ke depan. Jadilah pemilih militan pada pemilihan ketua umum nanti,” ujar Gede ditengah undangan dari 57 cabang olahraga.

Baginya, tambah Gede, sosok Hidayat Humaidi tidak asing lagi baik secara basic maupun skill dalam bidang olah raga. “Saya tahu beliau makanya saya menjamin track record beliau. Jadi kita tidak perlu ragu lagi mendukung beliau,” tambahnya.

Sementara itu, calon ketua Umum KONI DKI Jakarta Hidayat Humaidi mengungkapkan, visi misi yang akan dibawanya adalah mengantarkan para atlet DKI Jakarta berprestasi diberbagai event olahraga.

“Kalau nanti saya dipercaya, visi yang saya bawa adalah prestasi Jakarta untuk mengantarkan atlet DKI juara diberbagai pentas. Oleh sebab itu, banyak PR yang harus dikerjakan nanti baik persiapan PON maupun event yang lebih tinggi. Mari kita bersama-sama mengantarkan atlet kita ke pentas nasional dan internasional,” ungkapnya.

Salah satu pendukung Hidayat Humaidi yang juga menjabat Sekretaris Timses Hidayat Humaidi, Nur Ali mengajak untuk bersama-sama mendukung Hidayat Humaid. “Kalau bukan Hidayat siapa lagi. Oleh karena itu, mari kita dukung pak Hidayat,” tegasnya

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo menilai sosok Hidayat tidak diragukan lagi. Ia berpesan agar yang menjadi pengurus KONI ke depan berani membuat fakta integritas. Menurutnya, keberhasilan DKI Jakarta selama ini luar biasa sehingga ia meminta kepada pengurus baru benar-benar bekerja.

“Saya minta nanti setelah terpilih, fikirkanlah atlet,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait