Prediksi Pertandingan Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia Grup C

Prediksi Pertandingan Argentina vs Arab Saudi Hari Ini
Prediksi Pertandingan Argentina vs Arab Saudi Hari Ini

KabarBerita.co.id – Grup C hari ini akan memainkan laga perdananya pada 22 November 2022 mulai pukul 17.00 WIB, Argentina akan menghadapi Arab Saudi, lalu bagaimanakah prediksi pertandingan di laga tersebut ?

Bagi Argentina ini merupakan momen yang pas untuk mereka Juara Piala Dunia setelah mereka berhasil menjadi kampium Copa America tahun 2021 lalu dimana di partai final berhasil mengalahkan rival abadi mereka Brazil dengan skor 1-0, dan di Piala Dunia 2022 Qatar ini juga akan menjadi piala dunia terakhir bagi sang mega bintang mereka Lionel Messi karena saat ini umur Messi sudah mencapai 35 tahun dan akan sangat mustahil jika ikut piala dunia lagi.

Tidak hanya itu saja kesempatan Argentina menjadi juara di grup C ini juga terbuka lebar setelah hanya Polandia dan Meksiko yang mungkin saja menemani mereka ke babak selanjutnya. banyak orang juga sangat berharap Argentina juara di Piala Dunia kali ini karena memiliki materi pemain yang merata di semua lini seperti kemungkinan starting line up yang akan di turunkan berikut ini :

Starting Lineup Argentina:

E. Martinez, Molina, Romero, Otamendi, Tagliafico, De Paul, Paredes, Gomez, Messi, L. Martinez, Di Maria

Di persentase kemenangan Argentina juga mendapatkan nilai yang besar yakni 85%, dan kemungkinan menang juga dengan selisih 2 gol :

Persentase Pertandingan Argentina vs Arab Saudi :

Argentina : 85%

Seri : 11%

Arab Saudi : 4%

Lalu bagaimana dengan Arab Saudi ? dengan persentase hanya 4% tidak banyak yang bisa di harapkan oleh Arab Saudi di pertandingan kali ini, tapi di sepak bola apapun bisa saja terjadi. kunci disiplin pertahanan tinggi dan antisipasi permainan cepat dari sektor sayap akan menjadi kunci di pertandingan kali ini.

Jika Arab Saudi bisa menutup pergerakan para pemain argentina dengan pressing ketat bukan tidak mungkin Arab Saudi bisa mencuri poin di pertandingan kali ini.

Starting Lineup Arab Saudi:

Al-Owais, Al-Burayk, Al-Amri, Al-Bulahyi, Al-Shahrani; Kanno, Al-Malki; Al-Shehri, Al-Faraj, Al-Daswari, Al-Buraikan

Related posts