Danrem 174 Merauke Terima Kedatangan Tim Wasgiat Werving Cata PK TNI AD Gel. I Tahun 2022

Merauke, kabarberita.co.id –  Danrem 174/Anim Ti Waninggap Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E menerima kedatangan Tim Pengawas Kegiatan (Wasgiat) pelaksanaan seleksi Tamtama PK TNI AD Gel. I TA. 2022 Kolonel Ckm dr. I Made Mardika, SpPD, MARS, FINASIM, bertempat di Makorem 174/ATW Merauke, Papua, Senin (18/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Ckm dr. I Made Mardika mengucapkan terima kasih kepada Danrem 174 Merauke yang sudah menerima seluruh tim di Merauke. “Kehadiran kami bersama tim yang datang yakni untuk melaksanakan pengawasan kegiatan proses seleksi penerimaan Tamtama PK TNI AD Tingkat Pusat yang dilaksanakan oleh Korem 174/ATW, mudah-mudahan dalam kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Reza Pahlevi menyampaikan selamat datang di Makorem 174 Merauke. “Saat ini sedang berjalan proses seleksinya, hari ini peserta melaksanakan pemeriksaan kesehatan bertempat di Rumkit TK. IV Denkesyah Merauke. Silahkan lakukan tugasnya sesuai fungsi masing-masing Tim,” jelasnya.

Danrem juga mengatakan bahwa apabila menemukan hal yang tidak sesuai sebagaimana mestinya dalam pelaksanaan seleksi ini, sekiranya dapat dilaporkan kepada saya selaku Danrem 174 dan sebagai Ketua Sub Panitia Pusat dalam kegiatan werving penerimaan Cata PK TNI AD Gel. I Tahun 2022 ini.

“Karena hal ini seiring dicanangkannya Korem 174 menjadi wilayah dengan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), sehingga dalam pelaksanaan seleksi tingkat pusat ini harus obyektif dan transparan,” ungkapnya.

( Shanty Rd )

Pos terkait